Langsung ke konten utama

latihan hoki sepi sekali


Sabtu 18:08 lagi di rumah mbah jagir. Rame pisan di sini. Banyak sepupuku yang masih bayi. Gak bayi-bayi amat sih. Ada raya, rasya, hafeezh fakhri. Ada ortu ama adekku juga. Menjenguk anak mereka tercinta tentu saja, hehe. (masih belon ngerti? Saya anak tercintanya, hahaha)

aku pan gak tinggal serumah sama mereka. Tapi akunya aja yang males pulang. Jadi jarang ketemu. Ketemunya kalo ada acara keluarga gitu deh.

Oh iya, begitu aku nyampe n ketemu ibu tercinta. Aku ditanyain dah punya pacar ya? Emang kenapa mi? Mami kmaren mimpiin kamu nangkep uler, kata papi anakmu berarti punya pacar baru. Aku sih Cuma bisa bilang:AMIN!! Belon punya sih, tapi semoga ini pertanda. Dan aku Cuma mikirin gadis bersenyum manis cerah ceria sepanjang masa.

Oh iya, aku mau cerita soal latihan hoki. Karena hari ini hari sabtu, waktunya latihan hoki. lebih jelasnya silakan liat postinganku sebelum-sebelumnya.

Jam 10 aku berangkat ke gor. Awalnya ragu bakal banyak anak, soalnya anak sma kan lagi libur sekolah. tapi ternyata udah ada icul, irul sama adeknya yang masih kelas 1 sd rijal. Trus dateng lana yang abis menang juara satu porprov cabor hoki kategori putra sebagai atlet surabaya. Terus dateng uni, aku pikir ama pacarnya(ciecie) rizki, ternyata sama eko. Waktu masih sepi gitu, anak-anak pada uring-uringan karena gak ada yang dateng. Aku juga gak tega ngajak mereka latihan. Trus aku joging sendiri tanpa mengatakan sepatah katapun dengan harapan mereka punya kesadaran untuk latihan. Tapi gak berhasil. Haha. Eh akhirnya aku sebagai pelatih yang paling capek. Trus mereka aku kumpulin, membuka dengan kata sambutan seperti biasa. Doa. Kucing-kucingan. Trus ima dateng. Dia ikut porprov juga hoki cewe. Juara dua. Trus ngobrol deh mereka. Trus game. Ya, 3 on 3.cape berat. Lana skillnya jago banget. Sementara aku... dah berkarat. Ngos-ngosan pula. Pulangnya kita ke es degan. Ngobrol lagi. Lana mengusulkan kita ikut kejuaraan sma di jakarta abis lebaran. Aku menyetujui dengan syarat, latihan yang bener. Aku lupa bilang kalo mereka bakal aku tinggal untuk kkn.
Aku juga ngobrol ama eko untuk suruh dia n timnya dari anak-anak its untuk ihrpt(baca postinganku kemaren). Padahal timku juga kemungkinan ikutnya nol koma sekian persen, tapi aku masih berharap aku bisa ikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...