Langsung ke konten utama

spagetti with white sauce


tenang aja, ini masih blog alumnus kumus-kumus bukan masterchef.

kalian mungkin meragukan, tapi serius itu hasil masakan gue sendiri!! dengan kedua tangan ini... rrr..
nih buktinya

lagi masak saus putih(susu dan keju), spagetti, sosis n nugget
dan voila!!


Memasak emang bakat terpendam gue, saking terpendamnya tiap masak gak pernah berhasil. kecuali untuk masakan kali ini tentu saja. Gue cukup puas ama hasil karya gue ini (setidaknya dari segi penampilan).

walopun gue berbakat(walopun terpendam... jauh), tapi memasak adalah kegiatan yang sangat langka untuk bisa dilakukan. Gue kan tinggal gak di rumah ortu, jadi baru bisa masak kalo pulang kampung. sebenernya gak se-kampung dan se-terpencil itu, tapi tetep aja jaoh bikin males pulang. Jadi gue pulang kalo ada acara khusus. dan acara khusus hari ini adalah: adek sepupu gue yang masih kecil SUNATAN!!!
(now playing: sunatan masal by iwan fals)

sebenernya acara masaknya gak direncanain. gue masak karena gak ada makanan malam itu, sedangkan mami papi udah pada bobo. Tega nian mereka meninggalkan anaknya kelaparan. yaudah, dengan bahan-bahan seadanya gue masak.

ada cerita lucu waktu gue masak. Gue ama adek gue yang kelas 2 sd (kalo g salah) lagi berantem. Gue emang bisa lebih manja dan kekanak-kanakan daripada adek gue itu, mungkin karena terlalu lama jauh ama ortu jadi gue lampiaskan semua waktu pulang (tapi kalo dipikir-pikir waktu jauh dari orang tua juga gue kekanak-kanakan). Nah! waktu dia tau gue masak perangainya langsung berubah! gue langsung dibaek-baekin.

adek gue : mas lagi macak eah? adek bantuin eah..?

gue tau apa yg loe pikirin: adek gue alay, tapi ada kenyataan yang lebih mengkhawatirkan: adek gue penjilat! mau jadi apa kamu adek kecilku...! huhuhu

mungkin dia gak bisa sepenuhnya disalahkan, karena yang gue masak adalah spagetti, dan saus putih yang kaya akan creamy cheeze (adek gue emang maniak keju).

bagi yang mau resp dan cara bikinnya hubungi gue!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m