Langsung ke konten utama

met taon baru 2014



 
padahal tahun baru udah sepekan yang lalu...
tapi tiadalah mengapa, yang bikin judul juga saya, yang moto juga saya, yang baca postingan ini juga saya dan hanya saya jadi suka-suka saya mo isi apa.
 
mungkin terdengar kasar, sarkastik dan enerjik tapi saya sedang frustasi jadi para pembaca sekalian harap memaklumi sikap saya ini.
 
perlu anda ketahui, bahwa seharian ini saya menggunakan wifi kampus yang di-klaim memiliki kecepatan tinggi. apakah benar? saya juga tidak mengerti. karena wifi saya diam saja tidak lari kesana-kesini.
 
hari ini juga menyelesaikan tugas bikin program sistem berbasis pengetahuan. keren ya? percaya deh:  nggak.
 
tiba-tiba mendapat pencerahan bahwa saya sudah semester tujuh dan bulan depan musti maju sidang proposal skripsi. padahal maksud hati masih ingin lari-lari main kesana kesini. pingin bikin start up income logo, pingin bikin buku shc, pingin bikin komik, pingin bikin proyek software development, pingin bikin gz cafe, pingin ujian bagus, pingin establish ukm hoki, pingin punya uang banyak, pingin ngekost, pingin olahraga, pingin makanan sehat dan enak, pingin tidur berkualitas pingin ganteng....
yah mungkin untuk yang terakhir agak susah...
 
ini hari pertama ke kampus setelah sekian lama berleha-leha liburan. gak ada ujian sih, kerja kelompok aja. pake jins baru. ketat jadi gak enak dan gatel-gatel. kayaknya tadi pas rukuk juga merosot. asalkan moral pemuda-pemudi bangsa tidak ikut merosot.
 
idih! hari menjelang petang, mata jadi sepet. hanya ditemani anak-anak main dota di gazebo yang jadi saksi teriakan spontan dan kadang nakal menggoda tak jarang umpatan dan pisuhan mengudara!

sebangku ama pri, odhik dan bocah bali jago matematika. disebrang sana ada anak-anak desi 2010 dan si2012.

sekian laporan dari saya semoga hari inipun menyenangkan. walau terkadang enggan mengakhiri hari. jangan-jangan mentari kau terbitkan kumohon dan aku harapkan -lagunya bang iwan lupa judulnya apa-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m