Langsung ke konten utama

Peleg mobil

Saya menulis semua ini di handphone, smartphone lebih tepatnya, iphone lebih tepatnya lagi. Suomboooong. Tapi ada kebanggaan juga. Inikah yang dinamakan guilty pleasure. Kenapa hal-hal yg memuaskan rasanya juga penuh dosa. Apa yang terjadi. Kenapa jadi inget lagunya bang roma irama. Kenapa oh kenapa “@&$))$&@“” itu haram... gak apal aku lagunya.

Saat ini banget saya sedang bekerja. Sedang melengkapi dokumen administrasi e procurement untuk ikut tender di perusahaan tersebut. Sementara ini ada dokumen pajak yg kurang dan saya sedang memintanya pada mba sari yg saat ini sedang mencarikan untuk kemudian akan saya upload. Tadi saya dan om teguh ke kantornya sana dan ternyata yg sudah diupload sebelumnya-walaupun sudah saya upload- masih ada yang kurang. Saya sudah merasa ada yg kurang tapi dibilang memang nggak ada. Ya sudah dengan berat hati saya juga lanjut. Catatan untuk pembahasan selanjutnya, saya selalu saja memuat pilihan yg salah. Ketika saya berinisiatif hasilnya selalu salah sedangkan ketika saya mengabaikan kekhawatiran saya, eh malah kejadian. Tunggu dulu, ini bahkan bukanbtanggung jawab saya untuk mengurusi tugas ini. I am just tryin to help but what if I am just in the way.
Okay, I might be not the best story teller. It is not that! You just cant do basic communication. Oh iya tadi aku juga bersikap sangat aneh dan awkward di depan om teguh. Like body language, gimmick and all. Ngeliat ke langit2 bengong , ngomong g jelas, mikir, pause, etc.

Maap2 gimana tadi. Dan sekarang jam 12 saya lagi di kamar mandi. Sungguh luar biasa betapa fleksibelnya saya bisa menuangkan tulisan kapan saja dimana saja.

Oh hey sudah magrib aja. Saya makan malam dengan plum dan tomat yang tadi pagi dibawakan ibu  tercinta.


Ya tadi pagi berangkat daribrumah tidak seperti biasa. Soalnya mau benerin peleg minta tolong ke om teguh. Aduh bingung gimana caranya memberikan tandavterimakasih. Sekarang mobilnya masih nginep di bengkel. Saya terperangkap di kantor!!! Padahal biasanya juga tidur di kantor. Ngantuk berat akhir2 ini. Tadi ketemu irsyad yg mau ke lamongan sama om to tadi pagi dia jatoh katanya udah beli sony alpa. Si oca katanya selasa make kamera eh g dibawa. O ow kamu ketauan!!  Gak konsen banget ngerjain web tapi so far so good lah tapi lambat banget. Mainan tinder coba! Lagi nonton awkward since birth baru bgt odelex ep 4 keluar. Sama nonton exurb1a. We have the same track of mind bahkan dia lebih pinter n knowlesgable tapi apa??? 1 juta sub good enough. 

Oh iya kemaren kan pulang juga tapi kmaren om teguhnya ga bisa jadi balik lagi ke rumah bawa mobil. Kemarin ada pembicaraan pagi di meja makan katanya aku mo dapet warisan tanah seonggok. Benar saya dikasih dan secara teknis bisa menggunakannya semau saya tapi saya hanya memikirkan tanggung jawab yang menyertainya. Saya tidak bisa benar2 menggunakannya tapi justru harus memberikannya kepada keturunan saya. Sikap seperti ini saya dapat dari orang tua saya sepertinya yang juga tidak memanfaatkan warisan dulunya tapi malah pergi meratau kesana. Dan kalau diberikan pada anak saya itu artinya saya harus kawin. Kenapa jalan pikiran saya jauh melanglangbuana hingga ke arah ini ya. Dan itu artinya rencana yang saya pikir sudah matang untuk tidak berkeluarga terancam bahaya! Dan lagi kenapa saya punya perinsip yg kontroversial seperti itu ya!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m