Langsung ke konten utama

FU**ING LUCKY BASTA**!!!

Masih galau soal ekskul hoki yang dibubarkan ama sekula. Tapi kejadian hari ini yang g kalah heboh, begini ceritanya...

beberapa hari ini, selain galau soal hoki, gue juga galau soal hape apa yg sebaeknya gue beli. Hape gue emang udah g layak pake(udah seminggu gue gak pake hape loh!), jadi setelah mohon2 selama 4 taon, dananya turun juga. Sempet kaget juga waktu ortu bener2 nransfer duit sejuta, padahal gue ngomongnya jg g serius, g sampe sgitu jg gpp. Mungkin ini gara2 perilaku gue yg sok miskin.

Gue kan orangnya emang suka mendramatisir keadaan. Gue yg g pernah minta apa2 kcuali bner2 penting selalu bilang "ananda ngerti kok kondisi ekonomi keluarga kita", dengan mata berkaca2. Padahal kondisi sebenarnya serba kecukupan. Mungkin ortu gue jadi sebel gara2 kelakuan gue itu, makanya langsung dikasih duit bejibun biar g gitu lagi.

Cara gue bisa ditiru tuh. Jadi kalo mao beli barang mahal, pake pakaian kumel, robek2, n kotor biar kayak pengemis gitu. Ntar ortu loe g pengen loe keliatan miskin gitu kan, trus dikasih duit biar loe keliatan lebih beradab deh (tapi kalo lg sial, paling loe diusir n dipecat sebagai anak)

Nah

dengan duit segitu gue bingung mo beli apa. udah sminggu dan guee belon memutuskan pilihan, tapi yg paling prefer sih SE Txt Pro-inget, itu jg masih blon yakin-.

Gawatnya! tadi sore, induk semang, yg notabene Bude gue (iye, gue idup numpang, dari SMA malah) ngasi tau nesok ada arisan keluarga, otomatis bakal ktemu ortu dong. Gue panik karena belon beli hape, kalo mreka tau bisa2 gue bakal g dipercaya untuk dikasih duit lagi. buat apa dikasih uang kalo g dibeliin?

Akhirnya gue memutuskan beli hape SE Txt Pro itu. Belon sampe keluar rumah, gue berpapasan ama bude gue. trus ditanyain mo kmana, gue jawab mo beli hape, eh bude gue malah nawarin hape spupuku yang mo di jual,nokia N97 mini. Maaan... Modelnya mirip(lebih bagus malah), n lebih canggih!!.
duuuh rasanya tuh kayak mo beli bakwan tapi dikasih Pizza. Dasar YOU FU**ING LUCKY BASTARD!

SE txt pro nokia n79.  persis man!!

wuih, seneng laah, tapii... (kok ada "tapi"-nya? perasaan gue g enak) itu DIJUAL bukan DIKASIH! jadi gue tambah galau nih

NAH

Bude gue itu lag mo ke kondangan, beliau pamit pergi sambil memberikan hape itu untuk dilaihat-lihat dulu, sapa tau cocok. COCOK laaah!! tapi harganya g cocok.. budget gue sejuta, tapi setelah gue lihat di internet harga hape itu yang seken satu setengah.
dengan hape yang belon bukan hak gue itu ditangan, malah membuat gue semakkkkin GALAU!!!.
ibaratnya, ada pizza di depan loe n loe g boleh makan.

jadi sekarang gue minta doanya semoga hape itu dilepas dengan harga bersahabat berkeluarga. semoga gue jadi FU**ING LUCKY BASTARD!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m