Langsung ke konten utama

koni cup pt.3 : langit pun menangis



langit nampak murung, wajahnya kelabu penuh sendu. kemudian turunlah tetesan pertama air kesedihannya, diikuti jutaan tetes lainnya karena tak sanggup membendung lagi kondensasi emosi.
seorang gadis memandang langit yang mencerminkan isi hatinya ini...
lalu apakah yang membuat langit menangis sore ini?
dan apa pula yang membuat gadis berbaju biru penuh haru?

bagi yang menebak dia sedih karena ditinggal mati pelatihnya, kalian salah! karena gue masi idup!!
yup! gadis bernama windy ini pemain hoki putri dari SHC.
windy baru aja selese bertanding. Dan pertandingan penuh drama inilah yang membuat langit berlinang air mata.

biarkan gue bercerita dari awal...
...
okey gue gak tau awalnya darimana..T.T

sebagai permulaan, biar gue kasi tau kenyataan pahit yang menyertai tim SHC putri: kita mulai pertandingan hari ini dengan 4 orang sementara lawan 12 orang(di dalam lapang ada 5 orang termasuk kiper). banyak yang gak bisa dateng karena ada acara gitu deh.

dengan tekanan seperti itu kita bermain sebaik mungkin, namun kekuatan tekad saja tidak cukup. pada akhir babak pertama kami kehilangan 3 gol tanpa sanggup membalas. 10 menit babak pertama itu adalah 10 menit terlama dalam hidup kami.

tapi kemudian keajaiban terjadi. pada akhir babak pertama 1 pemain berhasil hadir. 
ketika turun minum doi langsung di dandanin habis-habisan untuk jadi kiper sama seluruh pemain. soalnya kostum kiper kan emang ribet. padahal udah dibilangin biar gue ama haiqal aja yang ngurusin, tapi tetep aja mereka mengerumuni yanti.

TOEEET! terompet tanda mulai pertandingan berbunyi, semua pemain masuk lapang. tapi windy masi masi sibuk membereskan beberapa detail pada kiper.

windi pun memutuskan merapikan  kiper sambil berjalan masuk lapang, windy bantu memasang helm dan lain-lain. HUP! selesai sudah, seraya kiper berjalan menuju gawang windy yang ada di dalam lapangan menyemangati kiper,"santai aja mbak, pasti bisa!", windy terdengar sangat mengkhawatirkan yanti. beberapa saat kemudian Windy terlihat bingung, clingak-clinguk, melihat kedua telapak tangannya yang terbuka lebar lalu berteriak"STICKKU!". karena terlalu mengkhawatirkan kiper sampe lupa bawa stick!.
dan setelah mendapat kiper baru kita gak kebobolan
dan pertandinganpun berakhir dengan skor 3-0.

kekalahan memang selalu membuat kita sedih, tapi jadikan itu sebagai pemacu semangat agar kita lebih baik lagi.
mungkin terdengar klise, tapi akankah mereka akan mempraktekannya? sudahkah anda? saya sedang mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...