Langsung ke konten utama

koni cup

silakan baca beberapa posting Gue sebelumnya biar nyambung,

basically, Gue coach sebuah tim hoki di kejuaraan ini secara administratif. Gue tetep minta pertimbangan coach yang asli(mas fajar) untuk memberi arahan di lapangan. Gue sendiri emang gak merasa mampu jadi coach beneran.

selain itu gue juga lagi UAS. iya, GUE LAGI UAS!  kalo orang normal sih bakal takut n lebih mentingin UAS, tapi orang songong macam gue ikut keduanya. walo kalo jadwal pertandingan n jadwal UAS bareng, gue lebih prioritaskan UAS, toh masi ada haiqal n mas fajar. jadi inget UAS taon kemaren,  sebelum UAS mata kuliah paling nyeremin semester itu(alpro), malemnya gue malah nonton konser Iwan Fals secara langsung di IAIN surabaya (2 november 2010). Sendirian pula. konsernya sip buanget \m/... suatu saat nanti mao liat lagi ah. iya, gue emang fals mania

seperti yang gue bilang tadi, gue cuma dibantu waktu di dalem lapangan aja. sisanya gue rasain sendiri. tadi gue nyemangatin mereka dengan pidato sebelum pertandingan kayak di film2. gue bikin sedramatis mungkin, seru deh.

intinya gue bilang gini: "walo selama ini gue terkesan gak yakin ama kalian(jleb), tapi sebenernya kalian adalah juara bagi gue. selama gue ikut shc selama 4 taon kalian melebihi tim-tim sebelumnya. jadi bermainlah tanpa beban, silahkan bersenang-senang di dalam lapangan nanti... "
gimane? begitu berkesan kan?

oh iya, di kejuaraan ini SHC ngeluarin 3 tim, satu untuk setiap kategori. cowok u-16 dan u-19 serta kategori cewek.

yang u-16, karena masi muda gue kasi pidato gitu pada terenyuh, tapi giliran yang u-19 responnya pada menyakitkan,"ngomong apa sih bro...?"

waktu gue kasi perintah, misalnya pemanasan, yang u-16 lebih disiplin tapi yang u-19 ogah-ogahan.
kapten u-16, nanda yang dulu sering berdebat ama gue seiring berjalannya waktu juga jadi lebih menghormati gue(?).
tapi kapten u-19, bayu yang dasarnya emang males jadi kebanyakan nego waktu gue kasi perintah. yah gak papa lah, gue sih mandangnya sebagai fenomena sosial yang worthy untuk dinikmati.

akhirnya hari ini yang u-19 kalah, hahaha. tapi bukan berarti gue seneng mereka kalah, gue cuma gembira.hehe. nggak lah gue pingin SHC jadi juara!
mereka kalah 4-0, tapi wajar kok, lawannya UNESA. the unbeatable fortress. lawan paling kuat di kejuaraan ini.

so.. can we be the only one number one?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...