Langsung ke konten utama

Ngeblog lagi boleh?

Setelah sekian lama g ngeblog...
Banyak yang sudah penulis lalui. Hal-hal luar biasa.
Setelah posting terakhir, berangkat kkn selama Bulan puasa di bojonegoro. Kelurahan ngrandu kecamatan kedung adem. Seru bangeeet. Banyak pengalaman yg d dapat. Tapi lain kali aja ya ceritanya :-)

Setelah itu meneruskan perjuangan penuh darah dan nanah agar bisa berangkat k bandung ikut kejuaraan ihrpt. Apakah perjuangan berhasil? Iya dong
!! Kita berangkat dan ikut kejuaraan. Dapet dana dari rektorat juga lo. Gimana ceritanya? Lain kali ya.

Lalu tiba-tiba saja saya sudah semester tujuh (dan masih jomblo), musti tobat. Ekskul hoki di sma 16 juga musti aku tinggal walo berat rasanya. Kmaren tanggal 4 sampe tanggal 6 sixteen hoki club lagi ikut kejuaraan kejuaraan hoki piala koni surabaya.tim putra dan putri lolos semi final dan tanding hari ini. Doakan menang juara satu semua amiin.

Karena dah semester 7 musti ngerjain proposal skripsi. Belom apa - apa. Aduuh, this is distressfull (artinya apa sih?).

Oh iya. Aku d hubungi, trus katanya aku jadi asisten pemandu lkmm tl. Wuih seneng bngt. Senin kmaren kumpul d kemahasiswaan rektorat. Ada mas djuna, masyriah, febri, sindi. Ak g kenal semua, hehe, tapi kan jadi banyak kenalan. Menjawab doaku selama ini. Delia temen sekelasku jg jadi asisten pemandu lo. Sebenernya kita kayak panitia gitu. Yg bikinin nametag n daftar absen gitu deh. Aku ngisi database d access ama masyriah. Febri n delia nelponin peserta mastiin jadi ikut g. Ampe jam 5 dari jam 3. Pas pamit ketemu pak koko! Aku langsung terimakasih atas nama tim hoki. Beliau jg, senang. Dapet pengalaman.
Eh iya, lkmm nya d trawas. Aseeek. Kmaren aku ikut lkmm tl d fakultas soalnya.

Aku gabung d garingzone.com. Upload komik d sana. Lihat deh.

Soal bright smile girl! Ternyata sampe sekarang masi menikmati indahmu dari sisi gelapku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...