Langsung ke konten utama

Peleg mobil

Saya menulis semua ini di handphone, smartphone lebih tepatnya, iphone lebih tepatnya lagi. Suomboooong. Tapi ada kebanggaan juga. Inikah yang dinamakan guilty pleasure. Kenapa hal-hal yg memuaskan rasanya juga penuh dosa. Apa yang terjadi. Kenapa jadi inget lagunya bang roma irama. Kenapa oh kenapa “@&$))$&@“” itu haram... gak apal aku lagunya.

Saat ini banget saya sedang bekerja. Sedang melengkapi dokumen administrasi e procurement untuk ikut tender di perusahaan tersebut. Sementara ini ada dokumen pajak yg kurang dan saya sedang memintanya pada mba sari yg saat ini sedang mencarikan untuk kemudian akan saya upload. Tadi saya dan om teguh ke kantornya sana dan ternyata yg sudah diupload sebelumnya-walaupun sudah saya upload- masih ada yang kurang. Saya sudah merasa ada yg kurang tapi dibilang memang nggak ada. Ya sudah dengan berat hati saya juga lanjut. Catatan untuk pembahasan selanjutnya, saya selalu saja memuat pilihan yg salah. Ketika saya berinisiatif hasilnya selalu salah sedangkan ketika saya mengabaikan kekhawatiran saya, eh malah kejadian. Tunggu dulu, ini bahkan bukanbtanggung jawab saya untuk mengurusi tugas ini. I am just tryin to help but what if I am just in the way.
Okay, I might be not the best story teller. It is not that! You just cant do basic communication. Oh iya tadi aku juga bersikap sangat aneh dan awkward di depan om teguh. Like body language, gimmick and all. Ngeliat ke langit2 bengong , ngomong g jelas, mikir, pause, etc.

Maap2 gimana tadi. Dan sekarang jam 12 saya lagi di kamar mandi. Sungguh luar biasa betapa fleksibelnya saya bisa menuangkan tulisan kapan saja dimana saja.

Oh hey sudah magrib aja. Saya makan malam dengan plum dan tomat yang tadi pagi dibawakan ibu  tercinta.


Ya tadi pagi berangkat daribrumah tidak seperti biasa. Soalnya mau benerin peleg minta tolong ke om teguh. Aduh bingung gimana caranya memberikan tandavterimakasih. Sekarang mobilnya masih nginep di bengkel. Saya terperangkap di kantor!!! Padahal biasanya juga tidur di kantor. Ngantuk berat akhir2 ini. Tadi ketemu irsyad yg mau ke lamongan sama om to tadi pagi dia jatoh katanya udah beli sony alpa. Si oca katanya selasa make kamera eh g dibawa. O ow kamu ketauan!!  Gak konsen banget ngerjain web tapi so far so good lah tapi lambat banget. Mainan tinder coba! Lagi nonton awkward since birth baru bgt odelex ep 4 keluar. Sama nonton exurb1a. We have the same track of mind bahkan dia lebih pinter n knowlesgable tapi apa??? 1 juta sub good enough. 

Oh iya kemaren kan pulang juga tapi kmaren om teguhnya ga bisa jadi balik lagi ke rumah bawa mobil. Kemarin ada pembicaraan pagi di meja makan katanya aku mo dapet warisan tanah seonggok. Benar saya dikasih dan secara teknis bisa menggunakannya semau saya tapi saya hanya memikirkan tanggung jawab yang menyertainya. Saya tidak bisa benar2 menggunakannya tapi justru harus memberikannya kepada keturunan saya. Sikap seperti ini saya dapat dari orang tua saya sepertinya yang juga tidak memanfaatkan warisan dulunya tapi malah pergi meratau kesana. Dan kalau diberikan pada anak saya itu artinya saya harus kawin. Kenapa jalan pikiran saya jauh melanglangbuana hingga ke arah ini ya. Dan itu artinya rencana yang saya pikir sudah matang untuk tidak berkeluarga terancam bahaya! Dan lagi kenapa saya punya perinsip yg kontroversial seperti itu ya!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...