Langsung ke konten utama

dan kamu bilang kamu mahasiwa?!!

 
Pagi-pagi ngebut dari rumah dikira ujian jam tujuh
Eh nyampe kampus katanya jadwalnya jam delapan!!! Ehcapede....
Di kampus juga ada beberapa anak yang kena jebakan betmen ini..
Ni lagi di gajebo ama tito, dimas, adit, lukman, febri
Aku mo cerita apa yang terjadi kmaren... gak sempet posting soalnya kmaren. Gini ceritanya:
Kemaren aku tidur student center lo.., soalnya malemnya mau ke rs haji jenguk mas aji, eh ketinggalan rombongan. Nekat brangkat nyampe parkiran gak bisa nelpon n sms. G tau knapa. Nyoba terus, lamaa gitu tetep gak bisa. Akhirnya daripada dikira curanmor cari mangsa pulang deh. Gak beberapa lama di jalan ditelpon “dimana kamu? Gak jadi jenguk”. Yaaah telat..“gak jadi deh, udah jam 9sungkan namu malem-malem, nti ganggu istirahat”. Padahal yang pengen istirahat aku. Ngantuk berat, emang menurut jam biologisku, jam 8 udah waktunya tidur. Mahasiswa macam apa aku ya? Jam 8 dah tidur. Biarin!
Karena kalo kerumah kejauhan, trus besok musti ke kampus pagi-pagi tidur di SC deh. Di SC ada mas nara maen komputer n esa ngerjain tugas. Aku tinggal tidur. Bangun bentar mas nara n esa plus kholiqul tidur sc juga.
Bangun jam 4 an, trus solat subuh... gak beberapa lama kedengeran adzan subuh, TRUS TADI AKU SOLAT APA!! ...solat subuh lagi deh. Ngerjain tugas paper PSDP kmaren. Iya, daripada ngelembur dan mengorbankan waktu tidur di malem hari, mending ngerjain subuh-subuh. Bukankah tidur di malam hari seirama dengan jam biologis tubuh. Istirahat lebih optimal.
Ke kampus. Biasa wi fian. Coz wi fi SC udah lama gak bisa. Gak tau kenapa. Baca komik go ahead. Komik tentang hoki es. Lumayan.
Trus, ngeliat cewek bersenyum cerah, waah...  doi pake kaos item n jaket item.
Okey balik lagi ke tugas, jam 9 presentasi PSDP di labkom 4 dengan dosen yang sama pula! De ja vu. Kelompok pertama tampil, abah, seperti biasa menguasai materi. Ditanyain dosennya, siapa yang mau maju? muahahaha kelompokku fearless akhirnya maju kedua (padahal gemeteran). Yang membuka dan memberi gambaran umum: AKU!
Sebelumnya perlu saya sampaikan: sejak dulu saya beranggapan bahwa yang namanya MAHASISWA itu cerdas, kritis, pintar bicara, kalo presentasi memukau..
Saya bukan tipe mahasiswa yang keren seperti itu, tapi sejak dulu saya selalu berusaha. Kalo ada kesempatan presentasi aku gak pernah menghindar. Tapi.. sampe semester 6 kayak gini aku masih cupu.... huhuhu. Waktu presentasi, aku masih terbata-bata. Kurang pede. Suara kurang keras. Kecepetan. Dan tentu saja, gak ada yang ngerti apa yang aku omongin. Abis giliranku ngomong aku depresi. Zuuung. Mahasiswa macam apa aku ini...
Trus giliran wanda. Giliran andre ngomong, gak mau trus nyuruh wanda bacain bagiannya. Trus giliran delia. Trus tanya jawab. Trus kolik tanya, saya jawab dengan pede(padahal gak ngerti. Itu namanya menggertak) akhirnya udah. Trus pak indra tanya... gak bisa jawab dengan memuaskan. Yaudah. Selesai deh uas hari ini. Mau cepet pulang untuk makan siang di rumah. Biar hemat. Eh harus ditunda karena aku liat... cewek dengan senyum cerah ceria. Cantiknya
Aku liatin from the distance. Dapet fotonya lo. Trus doi mo pulang eh aku ikutin, maunya sih diem-diem. Eh SPOTTED! Panik ganti rencana. Pulang. Kalo dipikir-pikir I AM A STALKER!! OH NO. I AM CREEPY.nooooooooo
Di rumah nonton tipi. Tidur cepet.
oh iya, hapeku gak ilang. ada dirumah lagi di ces. sedikit nyesel juga sih kenapa gak ilang aja sekalian biar bisa make hape yang lebih layak.
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m