Langsung ke konten utama

setelah dua taon gak posting


[Enter Post Title Here]

 

 

Exactly right now is 16:00 WIB

25/06/13 Selasa

Lagi di lab kom 4, ef es te uner

Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP)

Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?)

Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh.

Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah mengobral aib sendiri dan aib orang lain di blog yang notabene bisa dilihat semua orang sih. Bukannya gak baik ya. Saya juga enggan sebenarnya. Kalo ada pihak yang kurang berkenan saya siap meminta maaf. Saya juga gak tau kenapa tetap melakukannya tapi aku hanya tau bahwa orang hidup, agar jangan mengingkari hati nurani.

Okeh kita bahas kenapa tiba-tiba saya nulis blog. Pertama, karena saya orangnya kompulsif mungkin(apapun artinya itu). Kedua, Saya pingin jadi blogger/ penulis dari dulu. Mungkin karena wektu jaman SMP baca lupus. Ceritanya sederhana tapi membuat saya bahagia. Waktu itu (waktu saya belum tau betapa susahnya menulis) saya bilang: gampang bikin cerita dari kehidupan sehari-hari kayak gini... eh sampe sekarang gak menghasilkan apa-apa. Huhuhu.

Sekarang udah 16:21, lama amat saya ngetiknya. Ya salah satu alasan lain saya nulis adalah melatih kecepatan ngetik. Masa jurusan si gak bisa ngetik! Masa calon sarjana komputer masi nulis pake 11 jari!! Iya, pake dua jari telunjuk kan jadinya membentuk 11. Gak ngerti yah?

16:28 HAPEKU ILAAAAAANGGG!!!!!

Aku baru mau ngetik ”aku ini jurusan IT tapi gaptek. Hape aja nokia jadul yang layarnya item putih n ada senternya” trus aku raba-raba saku, tapi hapeku GAK ADA!! Aku cari di tas n jaket.. GAKADA JUGA!!! Panik deh, yah walopun hapenya jadul, nyebelin tombol 7, 8, 9 nya rusak tapi itu tetep hapeku. Sebenernya hape ibu coz hapeku ilang januari kmaren. Tapi tetep aja kalo ilang gak punya hape!! Trus gimana kalo ada jarkom!! Trus gimana kalo cewek gebetanku juga notice me n sms aku (ngarep banget, biasa jomblo ngenes). Aku minta tolong temen2 miscall. Nyambung sih. Ceman-ceman ikutan panik tapi kayaknya ketinggalan deh. Dueenng. Suasana tenang lagi. Mereka malah mainan balon panjang yang biasanya dibentuk jadi anjing pudel itu lo.

Eh sampe mana tadi? Gak tau juga. Tadi sebelum hape ilang mas andi reza  kakak kelasku dua taon yang lagi uring-uringan coz di PHP dosen mo minta tanda tangan di skripsinya yang udah di hard cover tapi orangnya pulang. Kasian ya. Doi ngeliat aku ngetik giat banget. Lagi apa? Nulis blog. Curhat to..

Aku nulis gini dengan kesadaran bahwa aku mungkin salah, tapi kalo orang lain mengingatkanku bukankah persepsi saya yang salah akan menjadi benar. Mendapat umpan balik. Daripada saya diam saja dan tetap salah. Justifikasi? Kalo soal menyinggung orang lain, sekali lagi saya siap minta maaf. Tapi bukankah jika ada orang yang membicarakan seseorang tanda bahwa orang itu perhatian. Dan saya tidak bermaksud buruk, justru ingin menjadi lebih dekat.

Oh iya, tadi siang gak makan di kantin tapi makan makanan yang dikasih odhik temen sekelasku dari tulung agung. Lumayan menghemat. Semenjak bbm naik... 6500 huhuhu. Ceritanya ibunya odhik menang lomba masak yang di adain di aula uner. Karena aku telat, anak-anak udah ngabisin sebagian besar masakannya. Gak berbentuk lagi. Kayaknya temanya ikan deh. Aku makan nasi dibungkus kayak lemper dengan teri. Trus makan pepes patin dua! Biasanya gak suka ikan tapi berhubung laper dan gratisan rasanya jadi enak. Hehe.  Makan bertiga sama jon sama lukman. Ada nasi di dalem bambu diameter 5 cm an. Ada nasi beton!! Ternyata beton itu biji nangka..

Kenapa saya dikampus pagi? Sebenernya biasanya juga gitu, cari wifi. Gak punya modem soalnya, tapi hari ini juga lagi uas, presentasi psi. Ada deh sekitar 8 kelompok sekelas. Bikin aplikasi. Kreatif2. Malah ada yang jadi siap lunching. Ada chopro choose ur properties. Image. 10byu, nongkrong yuk. Pic solution, datengin.com, aku ssos restoran. Gak ngapa-ngapain sih, yang ngerjain cica ama bibing dakk.

Sebenernya...Belakangan ini lagi crazy for someone. This feeling is really somthin. Sesuatu banget kata mbak sahroni mah. Yea, this is only natural isn it. A normal boy fall for extravaganzaly beautifull girl. Aku rasa masa-masa cinta monyet seperti itu sudah lewat sejak aku lulus sma. Eh ternyata malah semakin sering jatuh cinta. Rasa itu easy come easy go. Aku yakin sama cewek “cheerful smile” (code name)  juga bakal cepet ilang. Yah, aku lagi gak percaya sama yang namanya cinta, itu gak lebih dari reaksi kimia dalam kepala, yang menghilangkan fungsi utamanya: logika. Demi kelestarian spesies manusia. Walaupun aku menikmati perasaan ini sih..

Tadi waktu psi di labkom 4, aku liat cheerful smile di sebelah, pake baju merah, mengagumkan seperti biasa. Dalam imajinasiku yang tidak ada batasnya aku sedikit berharap doi disana untuk melihatku, aku sedikit berharap doi juga menaruh perhatian padaku. Kalu doi punya sedikit saja rasa, itu akan membuatku sangat bahagia. Aku lebih milih hal itu daripada dikasih hape sony experia miro yang lagi aku incer. Duitnya sapa... juga. 1,9. Seken 1,65. Kmaren sabtu habis dari plaza marina cari hape apa daya kantong tak sanggup berbicara.

Maniiiiis sekali. Aku gak berdaya deh kalo ada di dekatnya. Aku sering curi-curi pandang low, kayaknya doi nyadar deh.. mungkin. Satu permintaanku: DOI GAK ILL FELL amin!!! Makanya kalo boleh, aku pingin menyampaikan ini:

Kamu cantik sekali!!

Maaf kalo bikin kamu ill fell

Salah sendiri kamu manis!!!

 

Okeh cukup sudah saya mempermalukan diri hari ini.

Oh iya aku baru upload komik di ngomik.com, lewat panggih sih . nih:

http://www.ngomik.com/chapter/19241/ch-1-mos/read#1

17 54 di gazebo ama ade, sita, lukman, dimas, odhik, jon, rio, habib, ledis dan kami pamit undur diri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m