Langsung ke konten utama

Ironis

Bagi yang belon tau, blog ini berisi catetan pengalaman gue yang suka maen ke SMA gue walo udah menyandang status alumni.
Gue ke sana bukannya tanpa alasan yang jelas, tapi demi dampingin ekskul hoki indoor.
Dan selama tiga taon semenjak gue pertama ikut, latihannya selalu pake stick hoki pinjaman. tapi beberapa waktu yang lalu ada donatur yang nyumbang beliin 4 stick baru. dan hari ini stick itu sampai ke tangan gue. Hihihi rasanya seneng banget.

Aduuuh, tapi sebenernya baru aja minggu kmaren diberitahukan oleh sekolah bahwa: EKSKUL HOKI DIHAPUS!!!!

ironis memang, disaat anak hoki dapet stick baru ekskulnya sendiri malah dibubarin.
(padahal anak hoki banyak, skitar 20.)

MANN!!! perasaan gue campur aduk nih!

antara sedih dan bahagia, antara senang dan duka.

Tapi kita g menyerah gitu aja, tetep perjuangin biar ekskul ini bisa diakui. Dan selama itu kita bakal tetep latihan! kalo g bisa di GOR skola di tempat lain, d lapangan upacara kek, di parkiran kek, di genteng kek. Pokoknya gue gak bakal rela kehilangan hoki n gak bisa k sma lagi. kalo gak ke sana, mana bisa gue ngecengin cewe2 SMA lagi... #sedihdeh.

Tapi sayang sejutamilyar sayang, besok sekolah g boleh ada ekskul coz ada acara guru-gurunya.

padahal udah dari minggu kmaren anak2 hoki gue janjiin dapet stick baru. terpaksa mereka cm bisa lihat di sini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...