Langsung ke konten utama

hockey team go clean

setiap sabtu pagi emang waktu yang menyenangkan buat gue . Latihan hoki tentunya. Dan setiap latihan banyak hal tak terduga terjadi. Bagi gue latihan kali ini termasuk latihan paling seru (nominated as the most amazing hockey practice)

hal-hal yang bikin latihan kali ini spesial : pemanasan dengan cara yang berbeda, anggota hoki ce yang ke-2 datang!!!, yang dateng banyak, game seru sampe mati!(tentu saja ini hanya mendramatisir, gak ada korban dalam pembuatan blog ini).


kalian inget kan postingan minggu kemaren? windy janji mo dateng latihan, dan coba tebak? doi dateng beneran.

DOI DATENG BENERAN!!!

senangnya hatiku, mataku sampe berkaca-kaca, idung, telinga, kuping smuanya juga ikut berkaca-kaca.

dan di hari pertamanya latihan secara resmi, dia disambut dengan pemanasan yang berbeda. kita pemanasan sambil membersihkan lapangan. kita pemanasan sambil NYAPU!!
hahaha.. hebat kan! anak hoki emang pada rajin.



setelah drill push-stop dan drible waktunya game!!
dalam sesi ini mereka dibagi menjadi dua tim dan bertanding layaknya pertandingan sesungguhnya. bermain hoki dalam pertandingan memang selalu menyenangkan. Suasana kompetisi yang begitu terasa, perasaan tidak mau mengalah dari lawan. Tekanan yang begitu besar yang yang membuat  seluruh tubuh tegang, tapi adanya teman membuat kita lebih tenang. dan Luapan kegembiraan waktu kita berhasil mencetak angka!

Karena itulah, game merupakan sesi yang paling ditunggu-tunggu.

tapi kali ini sedikit berbeda, karena yang datang tepat 20 orang meraka dibagi menjadi 4 tim dan melakukan mini kompetisi dalam waktu latihan yang tersisa.


suasana latihan

 ngantri sembako

foto bersama!!! 
tapi mana manager kita yang tercinta??!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...