Langsung ke konten utama


 suasana latihan ekskul hoki di sma hantu





Latihan hari inipun sangat menyenangkan! 

Kita bermain hingga seluruh tubuh penuh peluh luruh, berteriak hingga serak, dan bergembira ria bersama. 

Tapi ada hal lain yang membuat hari ini lebih sempurna! 
Kita kedatangan alumnus lagi, beliau adalah anggota generasi pertama, seangkatan ama gue, dan namanya adalah... Ros...(#lupa) Ros sesuatu gitu deh. Kayaknya sih Rosevelt. udahh gak usah dibahas hal kecil kayak gitu(yang mana adalah bukan hal kecil! Lupa nama temen sendiri?!!).

Selalu menyenangkan bisa ketemu kawan lama, mengingatkan kita pada kenangan kita dulu. Itu juga yang gue rasain ketika melihat rosevelt(dan ketika bermain hoki juga sebenarnya). Gue juga jadi kangen ama temen2 seangkatan dulu(yang mana adalah emas, seperti kata pepatah: teman baru adalah permata teman lama adalah emas). 

apakah benda besar ini?

Rosevelt itu teman yang baeek banget, orang bilang, orang yang bertubuh besar itu berhati besar. Bayangkan betapa besar hati orang yang sebesar rosevelt. Sebenernya gue mao bicara lebih banyak lagi tentang rosevelt, tapi gue takut ntar ujung-ujungnya bahas badannya yang bundar dan berair itu(yang mana adalah bukan semangka!). ntar dia protes g mao dimuat di blog ini lagi deh(emang badannya muat dimasupin sini?!!). okey gue harus benar2 berhenti sekarang!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...