Langsung ke konten utama

Roller Hockey




Di blog ini gue banyak menyinggung soal olahraga hoki. Dan banyak pembaca yang salah mengerti soal hoki yang gue maksud(kata-kata gue ini memberi kesan seakan-akan banyak yang baca blog ini, padahal... Cuma gue yang baca!!!). mereka pikir yang gue mainkan itu hoki pake spatu roda, padahal BUKAN!! yang gue mainkan adalah hoki dari jenis yang berBEDA. Gak pake peralatan khusus,Cuma sepatu biasa, tongkatnya juga beda loh. Tapi karena permintaan pembaca yang semakin meronta-ronta untuk tau tentang hoki sepatu roda, walopun jelas2 yang gue mainin beda akan gue kasi laporannya.

Hari ini gue dateng ke turnamen hoki. Mereka pake peralatan yang lengkap kayak maen hoki es (gue asumsikan kalian pernah nonton tipi dan pernah liat hoki es). Cuma bedanya mereka pake sepatu roda. Mereka maen di lapangan gool futsal surabaya, lapangan favorit kita, tempat gue biasa wifian dan upload entri di blog ini. tempatnya nyaman, ada kantinnya, gue pernah upload foto kantinnya di blog ini. sewa satu jam Cuma cepek, kalo pelajar diskon 25 ribu, murah kan! Makanya cepet pesen tempat!(semoga gue dapet royalti dari pihak gool).
Okey kembali ke topik utama, harus gue akuin permainan ini seru, cara mereka meluncur di atas spatu roda hebat bgt. Jadi pingin nyoba sebenernya. 
 


Okey, dari tadi gue sebelum ada yang curiga ama identitas gue yang sebenernya, gue pergi dulu!!

extra:
 
gue ke sini ama adek(sumpah kandung) gue loh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...