Lagi nunggu antrian obat d rs jemusari. Trus ada anak kecil bilang gini: ma ada monyet. Aku yg duduk d belakangnya jadi gr sambil tersipu kesengsem. Loh kok malah seneng disebut monyet. Kan sedang berusaha humoris.
Eh ternyata yg dimaksud kartun doongdoong di tv apotek.
Yah abis kontrol nunggu lama
.
.
Padahal hari ini pingin produktip tp gagal maning.
.
Mo beli mi ayam ama ian, jon, febri n bugar gagal coz 3 tempat tutup akhirnya k es cao.
.
Hari ini liat dia yg langkahnya bagai pemenang, tenang namun tak membiarkan apapun menghadang. Pas aku terpaku, ian yg duduk d sebelahku sadar n tereak tereak norak, faisal! Faisal! Aku sok cool, tp nderedeg setengah mati
.
Berikutnya pas doi muncul ian n hendra ribut. Panggil2 namaku. Ribut bgt. Hendra lebih vulgar, treak go green. Mati aja
Doi pasti sadar lah. Hancurlah harga diriku. Pasti doi illfeel berat.
Aku masi purapura cool n innocent tp begitu doi pergi langsung aku hajar kedua makhluk biadab itu!
.
.
.
Sebelumnya lagi berhasil demo program sbp
.
SUSAH MASUK WIFI
DAH MASUP JUGA SUSAH KONEK N JARINGAN PARAH eh kepencet caps lo knya sumpah
03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November. Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR. Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu. Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati. Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...
Komentar
Posting Komentar