Langsung ke konten utama

met taon baru 2014



 
padahal tahun baru udah sepekan yang lalu...
tapi tiadalah mengapa, yang bikin judul juga saya, yang moto juga saya, yang baca postingan ini juga saya dan hanya saya jadi suka-suka saya mo isi apa.
 
mungkin terdengar kasar, sarkastik dan enerjik tapi saya sedang frustasi jadi para pembaca sekalian harap memaklumi sikap saya ini.
 
perlu anda ketahui, bahwa seharian ini saya menggunakan wifi kampus yang di-klaim memiliki kecepatan tinggi. apakah benar? saya juga tidak mengerti. karena wifi saya diam saja tidak lari kesana-kesini.
 
hari ini juga menyelesaikan tugas bikin program sistem berbasis pengetahuan. keren ya? percaya deh:  nggak.
 
tiba-tiba mendapat pencerahan bahwa saya sudah semester tujuh dan bulan depan musti maju sidang proposal skripsi. padahal maksud hati masih ingin lari-lari main kesana kesini. pingin bikin start up income logo, pingin bikin buku shc, pingin bikin komik, pingin bikin proyek software development, pingin bikin gz cafe, pingin ujian bagus, pingin establish ukm hoki, pingin punya uang banyak, pingin ngekost, pingin olahraga, pingin makanan sehat dan enak, pingin tidur berkualitas pingin ganteng....
yah mungkin untuk yang terakhir agak susah...
 
ini hari pertama ke kampus setelah sekian lama berleha-leha liburan. gak ada ujian sih, kerja kelompok aja. pake jins baru. ketat jadi gak enak dan gatel-gatel. kayaknya tadi pas rukuk juga merosot. asalkan moral pemuda-pemudi bangsa tidak ikut merosot.
 
idih! hari menjelang petang, mata jadi sepet. hanya ditemani anak-anak main dota di gazebo yang jadi saksi teriakan spontan dan kadang nakal menggoda tak jarang umpatan dan pisuhan mengudara!

sebangku ama pri, odhik dan bocah bali jago matematika. disebrang sana ada anak-anak desi 2010 dan si2012.

sekian laporan dari saya semoga hari inipun menyenangkan. walau terkadang enggan mengakhiri hari. jangan-jangan mentari kau terbitkan kumohon dan aku harapkan -lagunya bang iwan lupa judulnya apa-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...