Langsung ke konten utama

As Busy As A Bee 2

Rabu
Bangun pagi dengan kondisi "today I don't like doing anything".
Padahal udah bertekad bakal merubah hidup jadi lebih produktif dan bermakna, kenyataannya masih leha-leha di kamar.

siang jam 1 nanti ada jadwal rapat panitia LKMM.

sebelumnya aku jelasin dulu deh, Panitia LKMM adalah orang-orang kemahasiswaan Universitas, terus mereka memberi kesempatan pada 8 mahasiswa untuk bantu. aku salah satu dari 8 orang itu. bukan panitia juga sih, tugasnya mengelola administrasi peserta, jadi MC, dll.
bagaimana saya bisa terlibat? Nanti saya ceritakan di lain kesempatan. Yang jelas bukan karena saya yang terbaik...

Sebenarnya saya tidak berencana datang jam 1 nanti. soalnya gak perlu semua yang datang. tapi jadi kepikiran soalnya anak-anak kelihatannya pada gak dateng. Akhirnya karena rasa tanggung jawabku yang besar (sebenernya rasa ketidakpercayaanku yang besar) aku dateng ke rektorat.

Di perjalanan, dapet sms kalo aku besok maju proposal. Okey fine. Antara lega dan takut. lega karena bukan hari Jumat yang notabene aku berangkat acara LKMM dan takut karena udah lupa materi proposalku dan 1 hari rasanya kurang buat belajar lagi.

Nyampe rektorat mampir ke kemahasiswaan. Ketemu Haryo salah satu tim 8 mahasiswa. Terus langsung ke ruang sidang lantai 3. kita yang pertama dateng. Ruangannya besar, megah dan bagus banget. padahal yang rapat cuma beberapa orang.

kita makan prasmanan gitu. enak banget. Ayam, ikan bakar, sop, tahu bacem. mewah banget.

Habis rapat ke sekretariat ukm penalaran. terus ke kemahasiswaan lagi menjalankan tugas. Nelponin peserta dll.

Jam 4 katanya ada latihan hoki di Purimas. Aku ijin pulang duluan.

Langsung meluncur cari tempatnya yang aku juga gak tau. Terus ikut latihan.


Sampe Magrib terus pulang. Cape berat belum bikin PPT. Terus aku beli baju putih di Mall terdekat. Iya, aku gak punya baju putih. Celana itemnya juga baru nyari karena tidak pernah terlihat beberapa hari ini.

Aku juga gak tau musti beli makanan untuk dosen penguji kayak gimana. untung ada delia yang menawarkan bantuannya. Katanya gak usah dipikirin, nanti dia yang urus. bener-bener ketolong deh.

Eh malemnya ada pesan masuk dari adek kelas: besok siang kosong ngga
aku: kosong
: mau ngajak nonton sih. mau ngga
: kencan nih? Mau kalo kencan... Tapi baru bisa jam 1 (soalnya aku sidang proposal dari jam 11-12. tapi aku gak bilang kalo besok sidang)
: iya jam 1 aja

begitulah hari ini berakhir.
dan iya, saya belum mengerjakan PPT untuk sidang besok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m