Langsung ke konten utama

As Busy As A Bee

Senin.
Proposal skripsiku tentang kuesioner ke dokter-dokter.
tempatnya di dua RS. 
RS yang pertama di Lamongan. (Jarak dua jam perjalanan. dan aku bukan orang yang menikmati perjalanan) Di RS itu aku udah mengajukan surat penelitian dan minggu kemarin aku ditelpon katanya udah jadi. aku bilang aja mau aku ambil kira-kira hari Jumat atau Sabtu. tapi karena berbagai kesibukan akhirnya sampai hari Senin ini aku belum ke sana.
Aku rencananya mau berangkat hari ini jam 5 biar perjalanan gak macet dan gak panas, tapi karena bangun kesiangan akhirnya aku urungkan niat berangkat. (kemarennya juga aku latihan sampe badanku capek semua)
Tapi jam 7:41 aku dapet SMS dari RS suruh segera kesana. Jelas aku terperanjat!!!

Dan akhirnya jam 8 aku berangkat.

Menderita sekali rasanya. Jam segitu kan panas dan macet banget. Belom sarapan. Kurang persiapan mental...

Akhirnya setelah melalui 98 rintangan dan 63 kesulitan aku berhasil sampai. Kayak ada asap mengepul ke udara dari badanku. Rasanya seluruh tubuhku mau copot. Sekujur ototku kesemutan.

Banyak yang dilakukan, tapi detailnya gak usah aku ceritakan.

Baru selesai jam 11. Aku langsung pulang. Gak ke rumah tapi ke kampus.

Nyampe kampus rasanya badanku rontok satu persatu.
Niat mau nerusin ke RS satunya, tapi takutnya ke RS bukan buat penelitian tapi malah dirawat disana.

Jam 3 ada latihan di SMA. karena udah pulih aku ikut lah. Di kampus waktu mau berangkat ketemu Chavid. aku ajak dan dia mau.

Latihan rasanya badanku mau ancur. 

Setelah selesai latihan aku ke kampus lagi ngurusin LKMM sampe sore.

Oh iya, ada acara ultah UKM penalaran loh. Acaranya sedang berlangsung tapi aku belum sempet mampir.

Aku ada janji nganterin Cindy ngambil laptopnya yang di service. Sama Haryo juga berangkat ke tempat service. Cindy dan Haryo sama kayak aku ngurusin administrasi peserta LKMM.

Ternyata disana lumayan lama. Aku juga konsultasi key boardku rusak coz kemaren kerendem air (aku ceritain lain kali). Akhirnya aku tuker tambah key board second 100 ribu.

selesainya mungkin sekitar jam 10 an. balik lagi ke kampus. Aku mampir ke acara ultah pena yang masih berlangsung ramai.

Seru banget acaranya. tapi aku kecewa berat soalnya terlewat bagian Mbak Ema nyanyi Map Maroon Five. aku kemaren lihat latihannya keren banget. sedih deh.

Menikmati acara, ngobrol-ngobrol juga sama alumni. Ada acara malam anugerah dengan berbagai nominasi gitu. Dan nominasi pertama yang dibacakan adalah: PENGURUS TER-ALAY. dan yang menang adalah: AKU!!!!

Sampe jam 11 an baru selesai. Aku memutuskan tidur di Sekretariat bersama 5 orang lainnya. dan baru tidur jam 3 pagi!!!!
WHAT A DAY!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m