Langsung ke konten utama

dan kamu bilang kamu mahasiwa?!!

 
Pagi-pagi ngebut dari rumah dikira ujian jam tujuh
Eh nyampe kampus katanya jadwalnya jam delapan!!! Ehcapede....
Di kampus juga ada beberapa anak yang kena jebakan betmen ini..
Ni lagi di gajebo ama tito, dimas, adit, lukman, febri
Aku mo cerita apa yang terjadi kmaren... gak sempet posting soalnya kmaren. Gini ceritanya:
Kemaren aku tidur student center lo.., soalnya malemnya mau ke rs haji jenguk mas aji, eh ketinggalan rombongan. Nekat brangkat nyampe parkiran gak bisa nelpon n sms. G tau knapa. Nyoba terus, lamaa gitu tetep gak bisa. Akhirnya daripada dikira curanmor cari mangsa pulang deh. Gak beberapa lama di jalan ditelpon “dimana kamu? Gak jadi jenguk”. Yaaah telat..“gak jadi deh, udah jam 9sungkan namu malem-malem, nti ganggu istirahat”. Padahal yang pengen istirahat aku. Ngantuk berat, emang menurut jam biologisku, jam 8 udah waktunya tidur. Mahasiswa macam apa aku ya? Jam 8 dah tidur. Biarin!
Karena kalo kerumah kejauhan, trus besok musti ke kampus pagi-pagi tidur di SC deh. Di SC ada mas nara maen komputer n esa ngerjain tugas. Aku tinggal tidur. Bangun bentar mas nara n esa plus kholiqul tidur sc juga.
Bangun jam 4 an, trus solat subuh... gak beberapa lama kedengeran adzan subuh, TRUS TADI AKU SOLAT APA!! ...solat subuh lagi deh. Ngerjain tugas paper PSDP kmaren. Iya, daripada ngelembur dan mengorbankan waktu tidur di malem hari, mending ngerjain subuh-subuh. Bukankah tidur di malam hari seirama dengan jam biologis tubuh. Istirahat lebih optimal.
Ke kampus. Biasa wi fian. Coz wi fi SC udah lama gak bisa. Gak tau kenapa. Baca komik go ahead. Komik tentang hoki es. Lumayan.
Trus, ngeliat cewek bersenyum cerah, waah...  doi pake kaos item n jaket item.
Okey balik lagi ke tugas, jam 9 presentasi PSDP di labkom 4 dengan dosen yang sama pula! De ja vu. Kelompok pertama tampil, abah, seperti biasa menguasai materi. Ditanyain dosennya, siapa yang mau maju? muahahaha kelompokku fearless akhirnya maju kedua (padahal gemeteran). Yang membuka dan memberi gambaran umum: AKU!
Sebelumnya perlu saya sampaikan: sejak dulu saya beranggapan bahwa yang namanya MAHASISWA itu cerdas, kritis, pintar bicara, kalo presentasi memukau..
Saya bukan tipe mahasiswa yang keren seperti itu, tapi sejak dulu saya selalu berusaha. Kalo ada kesempatan presentasi aku gak pernah menghindar. Tapi.. sampe semester 6 kayak gini aku masih cupu.... huhuhu. Waktu presentasi, aku masih terbata-bata. Kurang pede. Suara kurang keras. Kecepetan. Dan tentu saja, gak ada yang ngerti apa yang aku omongin. Abis giliranku ngomong aku depresi. Zuuung. Mahasiswa macam apa aku ini...
Trus giliran wanda. Giliran andre ngomong, gak mau trus nyuruh wanda bacain bagiannya. Trus giliran delia. Trus tanya jawab. Trus kolik tanya, saya jawab dengan pede(padahal gak ngerti. Itu namanya menggertak) akhirnya udah. Trus pak indra tanya... gak bisa jawab dengan memuaskan. Yaudah. Selesai deh uas hari ini. Mau cepet pulang untuk makan siang di rumah. Biar hemat. Eh harus ditunda karena aku liat... cewek dengan senyum cerah ceria. Cantiknya
Aku liatin from the distance. Dapet fotonya lo. Trus doi mo pulang eh aku ikutin, maunya sih diem-diem. Eh SPOTTED! Panik ganti rencana. Pulang. Kalo dipikir-pikir I AM A STALKER!! OH NO. I AM CREEPY.nooooooooo
Di rumah nonton tipi. Tidur cepet.
oh iya, hapeku gak ilang. ada dirumah lagi di ces. sedikit nyesel juga sih kenapa gak ilang aja sekalian biar bisa make hape yang lebih layak.
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...