Langsung ke konten utama

jangan diminum! bekas kucing!

09-10-14, 19:06
di gazebo kampus. malem-malem wi fi kampus lancar gila. tapi rame kok di gazebo sini. nyamuknya juga rame. rame gilak. gatel-gatel gitu jadinya.
in additional, ada lomba dota gitu. final. anak-anak jaman sekarang emang pada niat soal beginian.
 
 
jadi ceritanya sayah  nulis di blog kali ini karena Delia.
tau delia kan?
itu loh cewek manis yang jadi dambaan anak-anak sekelas. tapi lagi jomblo.
 
 
Delia lagi sebel "tingkat lanjut" gitu. Soalnya skripsinya tersendat. Programnya masih belum memberikan hasil yang memuaskan. Delia kan jurusan sistem informasi, jadi skripsinya bikin aplikasi (sayah juga jurusan sistem informasi betewe). Padahal tinggal dikiiit lagi, tapi tetep aja salah. Makanya Delia bete maximal gitu. kasian banget pokoknya. Makanya mari kita beri dukungan dan doa biar skripsinya lancar, ayo pasang hashtag #prayForDelia.
 
sudah banyak temen-temen yang dimintain tolong. jadi programnya sumbangan banyak orang gitu. nah sayah akhir-akhir ini juga dimintain tolong. Bukan karena Sayah pintar, tapi anak-anak pintar lainnya lagi sibuk. jadi sayah yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan, dipungut untuk bantu benerin program.
 
sore tadi kita buntu luar biasa. Delia yang meratapi nasibnya nyeletuk, "Kok gak bisa-bisa sih Bang Fai..." (Iya saya dipanggil Bang Fai, karena saya bikin komik judulnya bang fai) "ini ditulis di blog mu aja Bang."
 
Sebelumnya (sebenernya baru aja) Delia udah tau sayah bikin blog yang berisi cerita sehari-hari (lebih mirip curhatan sebelumnya). Dan Delia berpikir kalo kisahnya yang tragis karena Skripsinya tidak kunjung kelar cocok untuk isi blog saya ini.
 
Lalu kemudian sayah menyarankan mengambil foto untuk postingan ini. Dan inilah hasilnya:
 
(Delia kerudung biru, Ledis depan batik coklat, Vierdy di belakang Delia, Rara, Ade, Jon)
 
betapapun tertekan dan depresi-nya Delia, tetap memberikan senyuman tercerahnya waktu diFoto.
 
Waktu tau saya sedang moto, Ledis bawa buku biar terkesan rajin membaca dan terlihat smart. mungkin inilah yang disebut PENCITRAAN. (Nb: ledis itu nama panggilan, nama sebenarnya tidak ada yang ingat.)
 
Akhirnya sampai magrib menjelang tidak ada solusi buat skripsi Delia. Ayo kita #prayForDelia.
 
Tapi ada kejadian yang sedikit menghibur Delia. Ledis yang memang suka kucing (sebenernya suka segala jenis pokemon, kucing kan salah satu pokemon) main-main dengan anak kucing. Digendong dengan mesra. Jon yang duduk di sebelah Ledis juga ikut main dengan kucing. Jon juga suka ama kucing (dan pokemon lain).
Mereka berdua berniat memberi minum kucing itu. ada botol akua yang isinya masih seperempat. Ledis menuangkan air ke tutup botol lalu memberikannya ke anak kucing yang sekarang dipegang Jon. Anak kucing yang dipegang jon menjilati air di tutup botol itu untuk minum.
Setelah selesai Ledis berniat menutup botol dengan tutup botolnya. Tapi saya melarang sambil bilang "Jangan ditutup!!!!" Soalnya air di botol masih seperempat dan saya berniat meminumnya.
Ledis yang tidak paham dengan maksud saya, sambil bingung menutup botol dengan polosnya.
Beberapa detik kemudian Ledis sadar dan merasa bersalah. tapi semuanya sudah terlambat, tutup botol sudah rapat melekat ke mulut botol.
 
ini Jon dan ledis.

kucingnya lucu ya :3
dan itu botol bekas liur kucing.
 
 
sekalian deh laporan saya hari ini:
ke RSUD ke litbang dan TU naro surat penelitian. ke kampus cari dosen gak ketemu. jam 2 ke kemahasiswaan (ke keuangan dulu). ketemu fidya, ke mbak siska ambil data mahasiswa untuk lkmm tp. pindah excell ke access. jazm dateng. haryo dateng. balik ke kampus untuk bantu Delia. di jalan ketemu Cindy!!!
 
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...