Langsung ke konten utama

jangan diminum! bekas kucing!

09-10-14, 19:06
di gazebo kampus. malem-malem wi fi kampus lancar gila. tapi rame kok di gazebo sini. nyamuknya juga rame. rame gilak. gatel-gatel gitu jadinya.
in additional, ada lomba dota gitu. final. anak-anak jaman sekarang emang pada niat soal beginian.
 
 
jadi ceritanya sayah  nulis di blog kali ini karena Delia.
tau delia kan?
itu loh cewek manis yang jadi dambaan anak-anak sekelas. tapi lagi jomblo.
 
 
Delia lagi sebel "tingkat lanjut" gitu. Soalnya skripsinya tersendat. Programnya masih belum memberikan hasil yang memuaskan. Delia kan jurusan sistem informasi, jadi skripsinya bikin aplikasi (sayah juga jurusan sistem informasi betewe). Padahal tinggal dikiiit lagi, tapi tetep aja salah. Makanya Delia bete maximal gitu. kasian banget pokoknya. Makanya mari kita beri dukungan dan doa biar skripsinya lancar, ayo pasang hashtag #prayForDelia.
 
sudah banyak temen-temen yang dimintain tolong. jadi programnya sumbangan banyak orang gitu. nah sayah akhir-akhir ini juga dimintain tolong. Bukan karena Sayah pintar, tapi anak-anak pintar lainnya lagi sibuk. jadi sayah yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan, dipungut untuk bantu benerin program.
 
sore tadi kita buntu luar biasa. Delia yang meratapi nasibnya nyeletuk, "Kok gak bisa-bisa sih Bang Fai..." (Iya saya dipanggil Bang Fai, karena saya bikin komik judulnya bang fai) "ini ditulis di blog mu aja Bang."
 
Sebelumnya (sebenernya baru aja) Delia udah tau sayah bikin blog yang berisi cerita sehari-hari (lebih mirip curhatan sebelumnya). Dan Delia berpikir kalo kisahnya yang tragis karena Skripsinya tidak kunjung kelar cocok untuk isi blog saya ini.
 
Lalu kemudian sayah menyarankan mengambil foto untuk postingan ini. Dan inilah hasilnya:
 
(Delia kerudung biru, Ledis depan batik coklat, Vierdy di belakang Delia, Rara, Ade, Jon)
 
betapapun tertekan dan depresi-nya Delia, tetap memberikan senyuman tercerahnya waktu diFoto.
 
Waktu tau saya sedang moto, Ledis bawa buku biar terkesan rajin membaca dan terlihat smart. mungkin inilah yang disebut PENCITRAAN. (Nb: ledis itu nama panggilan, nama sebenarnya tidak ada yang ingat.)
 
Akhirnya sampai magrib menjelang tidak ada solusi buat skripsi Delia. Ayo kita #prayForDelia.
 
Tapi ada kejadian yang sedikit menghibur Delia. Ledis yang memang suka kucing (sebenernya suka segala jenis pokemon, kucing kan salah satu pokemon) main-main dengan anak kucing. Digendong dengan mesra. Jon yang duduk di sebelah Ledis juga ikut main dengan kucing. Jon juga suka ama kucing (dan pokemon lain).
Mereka berdua berniat memberi minum kucing itu. ada botol akua yang isinya masih seperempat. Ledis menuangkan air ke tutup botol lalu memberikannya ke anak kucing yang sekarang dipegang Jon. Anak kucing yang dipegang jon menjilati air di tutup botol itu untuk minum.
Setelah selesai Ledis berniat menutup botol dengan tutup botolnya. Tapi saya melarang sambil bilang "Jangan ditutup!!!!" Soalnya air di botol masih seperempat dan saya berniat meminumnya.
Ledis yang tidak paham dengan maksud saya, sambil bingung menutup botol dengan polosnya.
Beberapa detik kemudian Ledis sadar dan merasa bersalah. tapi semuanya sudah terlambat, tutup botol sudah rapat melekat ke mulut botol.
 
ini Jon dan ledis.

kucingnya lucu ya :3
dan itu botol bekas liur kucing.
 
 
sekalian deh laporan saya hari ini:
ke RSUD ke litbang dan TU naro surat penelitian. ke kampus cari dosen gak ketemu. jam 2 ke kemahasiswaan (ke keuangan dulu). ketemu fidya, ke mbak siska ambil data mahasiswa untuk lkmm tp. pindah excell ke access. jazm dateng. haryo dateng. balik ke kampus untuk bantu Delia. di jalan ketemu Cindy!!!
 
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m