Langsung ke konten utama

Demos: Demo Ekskul



15-08-14

Dalam rangka tujuh belasan, sekolah ngadain jalan sehat dan bazar! Di lapangan upacara ada panggung gitu, dan berbagai door prize kupon jalan sehat dipajang disana. Semoga dapet rice kuker biar gak perlu lagi masak nasi pake dandang!

Mulainya pagi-pagi. Kita yang berbaju olah raga keluar gerbang sekolah dalam konvoi damai. jalan sehatnya muterin jalan di sekitar sekolah. agak jauh sih, lumayan bikin kaki pegel.

Setelah balik ke sekolah kupon jalan sehatnya diundi deh! Semoga nomerku tembus! Udah cari wangsit kemaren.

Dan yang paling penting! hari ini juga ada demo ekskul. Semua ekskul menunjukkan kebolehannya di lapangan upacara.

Ekskul hoki juga ikut demos dongs! Demo ekskul!!!

Ada legguard kiper juga loh. Kita pinjem ke unesa. Biar banyak yang tertarik ikut hoki.

Tapi anak-anak yang tampil agak grogi gitu. Mereka tampil di tengah-tengah lapangan upacara dan dipandangi semua mata (sebenernya gak tengah-tengah banget sih. Agak kepinggir. Yang nonton juga gak seberapa banyak, pada pulang ato ke pujas.). Anak-anak gak mau terlalu pamer dan agak malu-malu gitu. Ya iyalah! Emangnya kita Bro Fay yang gak punya malu itu. eh maap Bro... semoga Bro Fay gak baca tulisan ini.

Ngomongin soal Bro Fay... orangnya dateng loh hari ini. habis demos anak-anak pada game di GOR. terus Bro Fay ama mas Indra dateng. Bro Fay gak ikut main cuma berdiri dari kejauhan. Kadang-kadang Bro Fay suka misterius dan susah dipahami gitu.

Sekian ya episode kali ini.


Jangan lupa saksikan episode selanjutnya. Ini ada previewnya:

Jigai!

Selanjutnya dalam ekskulhoki.blogspot.com

—Yuvina yang sedang main hoki terlihat agak pincang –

—Bro Fay ngobrol dengan Yuvina dengan wajah memohon—

-Bro Fay ngobrol dengan Bagas, Satrio dan Aji sambil lesehan di lantai-


-Caca sedang berjalan kemudian mengangkat tangannya dan menaruh tanda piece sambil tersenyum manis sekali-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...