Langsung ke konten utama

No Give Up



16-08-14

Jarang-jarang kita latihan pake Legguard. Dan kita memanfaatkannya dengan cara yang brutall!!!

Gilak aja!! Itu kipernya satu yang shooting sak tayak ndayak!!!!

Ya ampunn... salah apa kipernya? Semoga diterima di sisinya.

Yang jadi kiper Azhari. Tapi gerakannya kikuk dan banyak kebobolan. Itu sih gak seberapa, pahanya yang gak dilindungi juga kena bola. Huh! Biru-biru!

Ada Mas Haiqal juga loh.

Di tengah-tengah latihan Bro Fay dateng. Duduk dan memperhatikan anak-anak tanpa ikut latihan.

Kemudian Bro Fay melihat Yuvina. Bro Fay menghampirinya dan dengan wajah menyesal bilang, “Maaf ya soal kemarin Yuv, harusnya aku gak terlalu ikut campur urusan orang.”

“Bro Fay!” Yuvina kelihatan kembali ceria. Bro Fay juga kaget. “Enggak Bo Fay! Justru aku mau terima kasih. Kemaren aku mikirin soal itu dan akhirnya aku jadi semangat lagi. Aku gak boleh sedih karena omongan orang lain.”

Syukurlah. Itu baru Yuvina kita! Wajah terangnya kembali menyinari GOR yang sempat mendung.

Semangat Yuv!

Semang..

Eh...

Dari tadi Yuvina gak bisa masukin bola... yah, semangat yang besar memang gak cukup untuk menjadikan kita hebat dalam sekejap. Tapi semangat itu menjadi tenaga untuk berusaha lebih keras dan pasti akan membuahkan hasil. Yuvina yang berusaha keras seperti itu juga sangat mudah dikagumi.

Yah.. lagi-lagi gak masuk. Kasian juga sih lihat Yuvina yang gak berhasil dari tadi. Semangat Yuvvv!!! Kita semangatin nih!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...