Langsung ke konten utama

Mbak Ima Ultah


1-09-14


Sebenernya hari ini GOR dipake pertandingan karate gitu tapi gak jadi. Dan kita bisa latihan.

Masih rame dong.

Hari ini abis latihan kita ngerayain ulang tahunnya Mbak Ima! Yeeee! Selamat!

Mbak Ima member ekskul hoki yang baru graduate dari SMA tahun ini. sekarang di komunikasi UNAIR. Cocok banget sama Mbak Ima. Soalnya Mbak ima emang talkative dan komunikatif. Mbak ima senang berbicara dan gaul gitu. Guru-guru pada kenal sama Mbak Ima ini. hebat banget pokoknya.

Mbak Ima ikut ekskul hoki dari kelas satu. Jaman itu anggotanya cuma tiga. Kebayang gak tuh kalo kejuaraan gimana.

Tapi sekarang member cewek udah rame. Perjuanganmu tak sia-sia Mbak!

Sekali lagi selamat ulang tahun ya Mbak!

Setelah selesai latihan waktu Briefing Mbak Ima disuruh bagi-bagi roti ke anak-anak. Semuanya kebagian sesuap. Dan itu disuapin satu-satu sama Mbak Ima! Lucu banget pokoknya!



Jigai!

episode selanjutnya dalam ekskulhoki.blogspot.com!

Preview:

-dari halaman sekolah tanah terbelah dan muncul monster raksasa-

GRADAGKK BRGGRHH. GROOOWLRGH! NGEYAAAAA!

Bagas: monsterlr sebesarlr itu di harlri sepenting ini? Sekarlrang kita harlrus gimana? Mas Irlrulrl??

Irul: harus cari kata-kata yang gak ada R nya.

-Yuvina main gitar hebat banget. wajahnya serius. Tapi tiba-tiba waktu masih terus menggenjreng suara gitarnya hilang digantikan nada dering telepon. Oh, kirain bisa main gitar beneran...-

-Caca berdiri dan tertunduk. Wajahnya tidak terlihat tapi terasa nuansa kesedihan yang perih. Caca menggerakkan bibirnya akan berbicara. Tapi belum sempat terdengar apa-apa sudah ganti scene-

-Bro Fay penuh luka dan darah mengalir dari dahinya. Tersenyum penuh kepercayaan diri, sorot matanya penuh keyakinan-

Bro Fay: Kalian pikir siapa aku ini?!!!

-Mbak Ima dan Mbak Wiendy selfie. Cheese-

-Steven lari dengan gaya khasnya yang seakan-akan anggota badannya terlalu panjang-

Steven: aku juga minta hei!!!

-Semua orang menoleh dan terkejut-

”Apa!”,”APA”,”Appa”, “Apa!”,”Apa!”,”APA”,”Appa”, “Apa!”,”Apa!”,”APA”,”Appa????”,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...