Langsung ke konten utama

Video Yuvina dan Awe


13-09-14
            Hari ini juga latihan ramai sekali. Tapi ada wajah asing yang datang ke GOR. Orangnya tampak dewasa dan tampil berwibawa. Pria ini melihat anak-anak yang sedang latihan di depan pintu. Tapi kemudian ia disapa Mas Icul.

            “Eh Mas Haiqal! Lama gak keliatan Mas.”

            “Iya nih Cul, lagi sibuk di tempat lain.”

            Kemudian Bro Fay menghampiri mereka, “Hei Qal! Udah dari tadi?”

            “Baru sampai kok Fay.”

            “Ayo Qal lewat sini. Kita ngobrol di pojokan,” Bro Fay memperlakukan Mas Haiqal bagaikan orang penting.

            Apakah yang mereka berdua bicarakan? Sepertinya ada hubungannya dengan akal-akal bulus Bro Fay untuk menjadikan para member cewek ekskul hoki menjadi idol grup saingannya jkt48.

            Mas Haiqal mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Mata Bro Fay berbinar dan menyeringai mencurigakan. Mereka berdua kelihatan seperti sedang melakukan transaksi ilegal. Apalagi mereka duduk di pojokan.

            Ternyata benda yang dikeluarkan Mas Haiqal adalah mac book.

            “Aku nggak butuh kamu, tapi mac book-mu Qal. Huehehehe,” jahat banget.

            Dan akal-akal bulus Bro Fay segera diwujudkan menjadi tindakan. Setelah latihan selesai, Yuvina dihampiri Bro Fay.

            “Yuv, habis ini bikin video promosi ekskul hoki untuk youtube ya.”

            “Eh sekarang Bro? Aku harus ngapain?”

            “Tenang aja aku udah siapin naskah. Kamu tinggal baca aja,” kata Bro Fay sambil menyerahkan 2 lembar kertas.

            “Caca juga ikut Bro?” tanya Yuvina karena nama Caca ada di naskah itu.

            “Rencananya sih gitu. Tapi Caca kelihatannya gak mau. Aku juga gak tega maksa.”

            “Terus penggantinya Caca siapa Bro?”

            “Aku cari dulu ya,” Bro Fay menghampiri anak hoki yang masih duduk-duduk di depan GOR.
            Bro Fay duduk di sebelah Awe. Agak lama mereka mengobrol. Tapi kemudian Bro Fay menoleh, “Kamu tampil sama Awe Yuv!!!”



nanti liat di youtube ya! cari id: ekskul hoki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...