Langsung ke konten utama

Paparazi Beta






09-06-14

Kita fix jadi ikut kejuaraan piala walikota. YAY! #senangnya

Tapi kejuaraannya minggu depan, persiapannya mepet. Aah... #down

Tapi latihan bakal intensif setiap hari. YAY #senangnya

Tapi kalo latihan setiap hari nanti gak kuat. Aah... #down

Tapi karena latihan rame-rame jadi gak capek. YAY #senangnya

Tapi aku kepilih gak ya jadi pemain? Aah.. #down



Anak-anak cowok yang jumlahnya banyak (banyak kalo mau kejuaraan kayak gini, terus selama ini kemana?) melalui seleksi ketat.

Sebaliknya tim cewek kekurangan anggota. Gak sampe 12 orang! gimana nih.

Bakal banyak anggota cowok yang gak masuk line up. Tapi mereka dihibur dengan pernyataan bahwa tujuan tim ini adalah kejuaraan piala koni, piala walikota ini cuma selingan. Tapi tetep aja sakitnya di sini. Ada bunyi “kratak” gitu waktu nama gak disebut.

Tim cewek cuma ada caca, yuvina, lovina,uli, putri, nuri, mbak Wiendy, mbak Ima, haliza(senangnya kiper kita kembali!)

Tapi kata mas Fajar kita bakal dapat anggota baru! Tiga orang! adeknya mas Fajar, 1 pemain dari antartika Hockey Club dan 1 pemain dari kk HC. Sembilan orang belum dua belas sih, tp gpp tetep boleh ikut pertandingan.

Latihan hari ini pemain dari antartika ikut latihan! Namanya Beta! Cewek kelas dua SMK ini lagi duduk-duduk coz ini jeda istirahat sebentar. Sementara itu Wiendy yang duduk gak jauh dari situ memandang hati-hati dan malu-malu ke arah Beta. Wiendy keliatan mencurigakan banget. persis maling sandal mesjid.

Wiendy pelan-pelan mengeluarkan iPod nya. Dengan berusaha gak ketahuan Wiendy mengarahkan lensa kamera ke arah Beta. Sang target masih gak sadar. Suasana tegang banget. Wiendy yang gak enak untuk ngomong langsung untuk minta poto terpaksa ambil poto diam-diam. Kalo minta langsung pasti suasana jadi awkward banget, Beta pasti mikir buat apa sih minta poto segala. Tapi kalo ambil poto diam-diam dan ketahuan pasti lebih awkward lagi. Makanya Wiendy tegang banget. tapi pas mau mencet tombol moto Beta menoleh dikit. Wiendy PANIK! Cepet-cepet pasang wajah innocent alias wajah tanpa dosa alias watados. Tapi sebenernya deg-degan abis, kayak film thriller deh.

Akhirnya sampe latihan selese upaya ngambil poto diam-diam gak berhasil. Misi gagal!

Tapi kenapa sih Wiendy mo ngambil poto Beta. Jadi ceritanya Wiendy mau coba nulis di blog ekskulhoki ini. Dan rencananya mau menceritakan Beta sang anggota baru. Tapi masih belum berhasil kali ini. kita tunggu tulisanmu Wiendy!!!















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m