Langsung ke konten utama

As Busy As A Bee 2

Rabu
Bangun pagi dengan kondisi "today I don't like doing anything".
Padahal udah bertekad bakal merubah hidup jadi lebih produktif dan bermakna, kenyataannya masih leha-leha di kamar.

siang jam 1 nanti ada jadwal rapat panitia LKMM.

sebelumnya aku jelasin dulu deh, Panitia LKMM adalah orang-orang kemahasiswaan Universitas, terus mereka memberi kesempatan pada 8 mahasiswa untuk bantu. aku salah satu dari 8 orang itu. bukan panitia juga sih, tugasnya mengelola administrasi peserta, jadi MC, dll.
bagaimana saya bisa terlibat? Nanti saya ceritakan di lain kesempatan. Yang jelas bukan karena saya yang terbaik...

Sebenarnya saya tidak berencana datang jam 1 nanti. soalnya gak perlu semua yang datang. tapi jadi kepikiran soalnya anak-anak kelihatannya pada gak dateng. Akhirnya karena rasa tanggung jawabku yang besar (sebenernya rasa ketidakpercayaanku yang besar) aku dateng ke rektorat.

Di perjalanan, dapet sms kalo aku besok maju proposal. Okey fine. Antara lega dan takut. lega karena bukan hari Jumat yang notabene aku berangkat acara LKMM dan takut karena udah lupa materi proposalku dan 1 hari rasanya kurang buat belajar lagi.

Nyampe rektorat mampir ke kemahasiswaan. Ketemu Haryo salah satu tim 8 mahasiswa. Terus langsung ke ruang sidang lantai 3. kita yang pertama dateng. Ruangannya besar, megah dan bagus banget. padahal yang rapat cuma beberapa orang.

kita makan prasmanan gitu. enak banget. Ayam, ikan bakar, sop, tahu bacem. mewah banget.

Habis rapat ke sekretariat ukm penalaran. terus ke kemahasiswaan lagi menjalankan tugas. Nelponin peserta dll.

Jam 4 katanya ada latihan hoki di Purimas. Aku ijin pulang duluan.

Langsung meluncur cari tempatnya yang aku juga gak tau. Terus ikut latihan.


Sampe Magrib terus pulang. Cape berat belum bikin PPT. Terus aku beli baju putih di Mall terdekat. Iya, aku gak punya baju putih. Celana itemnya juga baru nyari karena tidak pernah terlihat beberapa hari ini.

Aku juga gak tau musti beli makanan untuk dosen penguji kayak gimana. untung ada delia yang menawarkan bantuannya. Katanya gak usah dipikirin, nanti dia yang urus. bener-bener ketolong deh.

Eh malemnya ada pesan masuk dari adek kelas: besok siang kosong ngga
aku: kosong
: mau ngajak nonton sih. mau ngga
: kencan nih? Mau kalo kencan... Tapi baru bisa jam 1 (soalnya aku sidang proposal dari jam 11-12. tapi aku gak bilang kalo besok sidang)
: iya jam 1 aja

begitulah hari ini berakhir.
dan iya, saya belum mengerjakan PPT untuk sidang besok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...