Langsung ke konten utama

Tikus di Tengkukku


Jadi semacam fasilitataor acara LKMM gitu.
Aku gabung dengan 7 Mahasiswa lainnya. dari luar sih keliatan berwibawa, sangar dan berbahaya. Tapi setelah bekerja sama jadi ngerti dalemannya. Ternyata mereka orang yang asik, menyenangkan dan out of this world. Gila banget pokoknya.
Apresiasi banget buat Jazm, Haryo, Fidya, Eko, Agus, yang tahap satu Cindy dan Fatih, yang tahap dua Choir dan Ipril. KALIAN LUAR BIASA!!!

Acaranya di Trawas mulai hari jumat sampe minggu kemaren. Jumat pagi berangkat pake bis universitas. 

Aku jadi MC pembukaan. jelek banget.

Hari pertama ada kejadian luar biasa. Jadi gini ceritanya, karena aku kecapean Magrib udah tidur sendirian di kamar. Tapi malam-malam aku merasakan pengalaman menakutkan. Hiiii ngeri sampai sekarang. bikin merinding.
Aku yang tidur tengkurep merasakan sesuatu di leher belakangku. Aku merasakan beberapa titik di tengkuk itu ditekan. Dari bentuk permukaan yang menekanku, dan dari beratnya, langsung terbayang tikus di benakku. Aku masih setengah tidur tapi aku bener-bener takut kalo itu tikus langsung bangkit tiba-tiba untuk menyikirkan makhluk itu (walau belum pasti sih). 
Karena aku dengan cepat bangkit, kalau memang ada tikus di tengkukku pas ti melenting jauh. Aku langsung melihat ke belakang dan melihat sesosok hitam mirip tikus bergerak cepat ke bantal di kasur sebelah. NGERI BANGET!!! belum pasti sih itu tikus ato bukan. Ato hanya bayanganku. Tapi tetep aja.... Ada kemungkinan itu tikus beneran.

Habis gitu aku terjaga waspada di kamar sendirian. Sambil takut-takut aku mindah kasur karena curiga sang tikus bersembunyi di sana. Tapi tidak menghasilkan apa-apa. Aku gak bisa membuktikan kecurigaanku.
Tapi hari minggunya terbukti kalo bener-bener ada tikus. Jajanan yang disiapkan untuk hadiah peserta ada yang dimakan tikus. 
Di satu sisi aku seneng karena kecurigaanku bener. Di sisi lain aku makin parno karena pernah ada tikus yang jalan-jalan di leherku. HIIAAAA!

Hari kedua juga seru. Karaokean melepas penat. Semangat!

Hari ketiga aku ketiduran dan gak ikut penutupan. katanya aku dapet nominasi terGanteng. Hmm... jadi sombong nih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...