Langsung ke konten utama

PEMILIHAN KETUA

(atas kiri: Farah, Shasha, Gaby. Bawah kiri: Ayang, Sinde, Dinkur, Ila.)

01-11-14

Hari ini setelah latihan kita briefing seperti biasa. Tapi hal yang kita bahas adalah hal yang luar biasa. Kita membahas pemilihan ketua ekskul selanjutnya! Akhirnya Mas Irul yang selama ini cuma makan gaji buta akan dilengserkan. “Aku gak digaji!!!”

Sidang kali ini dipimpin Putri.

“Karena kita juga sibuk mempersiapkan kejuaraan yang tinggal dua minggu lagi, pemilihan ketua kita adakan setelah kejuaraan. Tapi biar waktu pemilihan ketua prosesnya gak terlalu lama kita pilih tiga calonnya sekarang. Kita voting aja. Nanti aku kasih kertas masing-masing satu dan kalian tulis nama calon ketua pilihan kalian.”

Akhirnya setelah proses panjang dan berliku (nggak juga sih) terpilihlah tiga calon dengan suara terbanyak. Ketiga calon itu adalah Labaik, Bagas, dan Awe.

Setelah Briefing selesai, Bagas dihampiri Bro Fay, “Semangat Gas! Eh tapi kalau kamu jadi ketua mungkin cita-cita kita untuk bikin SHC48 bisa benar-benar terwujud!”

“Hahaha iya Bro. Tapi kenapa Bro Fay gak pernah ngomongin SHC48 lagi? Apalagi udah gak pernah bikin video lagi.”

“Iya kayaknya gak jadi bikin SHC48. Aku merasa itu gak cocok untuk mereka. Itu bukan yang mereka inginkan. Aku cuma memaksakan keinginanku aja.”

“Bro Fay nyerah? Gak kayak Bro Fay yang biasanya. Kalo merasa ingin menyerah, coba ingat alasan kenapa dulu memperjuangkan itu,” kata-kata mutiara Bagas mulai keluar.

“Karena... Aku ingin memberikan sesuatu buat kalian. Aku merasa waktuku gak lama lagi. Setelah ini aku lulus kuliah dan gak bisa datang menjaga kalian lagi. Sebelum aku pergi aku ingin memberikan sesuatu buat kalian yang akan membuat ekskul hoki ini tetap bertahan.”

“Wajar kalau Bro Fay mikir gitu. Bro Fay kan salah satu anggota pertama ekskul hoki, jadi punya tanggung jawab moral yang besar untuk menjaga keberadaan kita. Bro Fay kayak orang tua yang berat melepaskan kepergian anaknya.”

“Selain itu aku juga suka sama JKT48...”

“Aku juga suka sama JKT48 Bro. Mungkin kita harus teruskan bikin SHC48 ini.”

“Jangan... Coba lihat mereka...”

“Kenapa Bro? Kurang cantik?”

“Enak aja! Mereka cantik-cantik! Kalah JKT48!”

“Iya deh Bro. Sekarang Bro Fay persis kayak orang tua yang melindungi anak-anaknya. Merasa anaknya paling cakep.”

“Aku gak setua itu ya!” sebenernya Bro Fay memang setua itu. tapi kelakuannya aja yang kekanak-kanakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...