Langsung ke konten utama

Surat Cinta

Jika aku bersama Kamu, aku akan menjadi orang yang lebih baik. 

Karaktermu yang kuat menuntunku yang lemah. Kemauanmu yang besar mengarahkanku yang pasrah. Sifatmu yang tegas menuntunku yang hilang arah. Pembawaanmu yang terus terang mengingatkanku yang mudah menyerah.

Kamu pintar, cerdas dan kritis tidak seperti aku yang bodoh. Kamu tegar, tangguh dan kuat tidak seperti aku yang rapuh. Kamu aktif, pandai bicara dan punya banyak teman tidak seperti aku yang menutup diri dari orang lain.

Jika aku bersama Kamu, aku harus menjadi orang yang bertanggung jawab. Jika aku bersama Kamu, aku lebih sesuai bagi masyarakat. Jika aku bersama Kamu, aku tidak akan lagi merasa sendirian.

Kamu memiliki dasar agama yang kuat. Kamu berasal dari keluarga yang taat. Kamu akan membuatku mengenal syariat.

Aku pernah berdoa untuk diekatkan apa-apa yang membuatku dekat kepada-Nya. Aku rasa, Kamu jawaban doa-ku.

Tapi aku tidak pantas untukmu. Kamu pantas bersama orang yang sehebat dirimu. Kamu pantas bersama orang yang seberani dirimu. Kamu pantas bersama orang yang sepintar dirimu. Kamu pantas bersama orang yang berbakat sepertimu. Kamu pantas bersama orang yang pintar bicara sepertimu, Kamu pantas bersama orang yang pandai menghadapi orang sepertimu, Kamu pantas bersama orang yang setangguh dirimu, Kamu pantas bersama orang yang setaat dirimu, Kamu pantas bersama orang yang penampilannya baik, orang yang sehat dan kuat, orang yang baik dan disukai banyak orang, orang yang menyayangimu dan selalu membuatmu bahagia, orang yang membimbingmu menuju surga-Nya.

Aku...

Aku akan menjadi orang itu.
Karena aku ingin bersama Kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...