Langsung ke konten utama

As Busy As A Bee

Senin.
Proposal skripsiku tentang kuesioner ke dokter-dokter.
tempatnya di dua RS. 
RS yang pertama di Lamongan. (Jarak dua jam perjalanan. dan aku bukan orang yang menikmati perjalanan) Di RS itu aku udah mengajukan surat penelitian dan minggu kemarin aku ditelpon katanya udah jadi. aku bilang aja mau aku ambil kira-kira hari Jumat atau Sabtu. tapi karena berbagai kesibukan akhirnya sampai hari Senin ini aku belum ke sana.
Aku rencananya mau berangkat hari ini jam 5 biar perjalanan gak macet dan gak panas, tapi karena bangun kesiangan akhirnya aku urungkan niat berangkat. (kemarennya juga aku latihan sampe badanku capek semua)
Tapi jam 7:41 aku dapet SMS dari RS suruh segera kesana. Jelas aku terperanjat!!!

Dan akhirnya jam 8 aku berangkat.

Menderita sekali rasanya. Jam segitu kan panas dan macet banget. Belom sarapan. Kurang persiapan mental...

Akhirnya setelah melalui 98 rintangan dan 63 kesulitan aku berhasil sampai. Kayak ada asap mengepul ke udara dari badanku. Rasanya seluruh tubuhku mau copot. Sekujur ototku kesemutan.

Banyak yang dilakukan, tapi detailnya gak usah aku ceritakan.

Baru selesai jam 11. Aku langsung pulang. Gak ke rumah tapi ke kampus.

Nyampe kampus rasanya badanku rontok satu persatu.
Niat mau nerusin ke RS satunya, tapi takutnya ke RS bukan buat penelitian tapi malah dirawat disana.

Jam 3 ada latihan di SMA. karena udah pulih aku ikut lah. Di kampus waktu mau berangkat ketemu Chavid. aku ajak dan dia mau.

Latihan rasanya badanku mau ancur. 

Setelah selesai latihan aku ke kampus lagi ngurusin LKMM sampe sore.

Oh iya, ada acara ultah UKM penalaran loh. Acaranya sedang berlangsung tapi aku belum sempet mampir.

Aku ada janji nganterin Cindy ngambil laptopnya yang di service. Sama Haryo juga berangkat ke tempat service. Cindy dan Haryo sama kayak aku ngurusin administrasi peserta LKMM.

Ternyata disana lumayan lama. Aku juga konsultasi key boardku rusak coz kemaren kerendem air (aku ceritain lain kali). Akhirnya aku tuker tambah key board second 100 ribu.

selesainya mungkin sekitar jam 10 an. balik lagi ke kampus. Aku mampir ke acara ultah pena yang masih berlangsung ramai.

Seru banget acaranya. tapi aku kecewa berat soalnya terlewat bagian Mbak Ema nyanyi Map Maroon Five. aku kemaren lihat latihannya keren banget. sedih deh.

Menikmati acara, ngobrol-ngobrol juga sama alumni. Ada acara malam anugerah dengan berbagai nominasi gitu. Dan nominasi pertama yang dibacakan adalah: PENGURUS TER-ALAY. dan yang menang adalah: AKU!!!!

Sampe jam 11 an baru selesai. Aku memutuskan tidur di Sekretariat bersama 5 orang lainnya. dan baru tidur jam 3 pagi!!!!
WHAT A DAY!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...