Langsung ke konten utama
huft. ini lagi di labkom 4 mencoba mengerjakan proposal metpen yang harus dikumpulin besok, padahal belum apa-apa. yah baru 10 persen lah.
tapi suntuk banget, nah akhirnya nulis di sini deh. gak guna banget ya idupku? ni lagi streaming mp3 leaving on the jet plane coz tadi panggih menyenandungkan lagu ini. enak juga.
 hari ini ada kejadian apa ya? kita urut dari pagi deh. bangun agak siang, trus nyelesain komik shc hope chapter 3. trus olahraga bentar. setengah lapan brangkat. Berharap hari inipun bisa ngeliat gadis bersenyum manis. Sepertinya harapanku terkabul!! aku ngeliat anak-anak kelasnya di gajebo, doi belon keliatan sih. aku duduk di depan yanuar. trus doi muncul! pake baju biru bahan jins gitu. cantiik banget.
lagi mau upload komik ke ngomik.com. eh didatengin tyas jualan gorengan gitu deh. pertama yanuar yang dipalak, trus aku juga beli pastel 2000. erni dateng nanya harga martabak mie yang ukurannya kecil2 3 biji di kresek. "ini berapaan? 1000 dapet 3". "1 1000". yanuar ikutan, "masih mending aku tadi nawar 2000 3". dan merekapun bertengkar dengan jenaka di pagi buta.
beberapa waktu kemudian saat semua mereda. yanuar pegi nitipin laptopnya, mo ke bu nanik kayaknya. aku dipanggil tyas, aku pindah duduk, trus aku cerita kalo gita kmaren ke rs karena kecelakaan. tyas tetep tanya detailnya tapi aku tutup-tutupin, masak aku bilang doi masuk rs karena ninju tembok. kan sesuatu banget.
tapi akhirnya tyas tau? taunya dari baca postinganku tentang kejadian itu. kan dia tanya-tanya lagi ngapain mas, trus laptopku diliat, trus dibaca tulisannya. trus tyas pulang.
 
aku ngeliat inok di depan labkom, di spot yang sama dengan insiden gita kemaren jumat. aku nyamperin dia untuk ngomongin soal kejuaraan hoki di itb. dia tampak keberatan, trus dia ke yanuar. di spot itu ada mas andi reza sama yanti. yanti tanya soal gita. dia taunya gita kecelakaan. anaknya kan emeng suka berlebihan. mungkin dia disenggol dikit trus teguling beneran trus kakinya patah. dia tanya tapi aku gak menjelaskan detailnya. mas andi reza dibujuk dengan hebatnya hingga akhirnya cerita. yah semakin banyak yang tau. rencananya gita mau dioprasi hari ini tapi ditunda jadi besok.
 
aku ketemu panggih. diajak ke lantai dua nemenin dia ngumpulin tugas. setelah itu aku nunjukin dia tempat duduk di gajebo geng cewe-cewe cakep yang salah satunya diincer ama panggih. masih di lantai dua, tapi bisa ngeliat ke gajebo.
trus panggih cerita kalo dia ganti inceran dari "cewe buang sampah sembarangan" ke temennya yang duduk di depannya, "cewe rambut indah". yah, kita cowo emang suka ngasih code name ke cewe-cewe. panggih pindah perhatiannya ke cewe lain, tapi gak jauh-jauh.
ya, aku sependapat kalo "cewe rambut indah" emang cakep. panggih aku ajak duduk di gajebo juga bar bisa ngeliat lebih dekat. tapi panggih nolak. kenapa? ini alasannya:
 pada suatu waktu panggih ngeliatin cewe rambut indah di kantin. lamaa gitu, trus doi juga memandang balik dia lamaa juga. udah. trus ketemu lagi di bawah tangga sama saling pandang lamaa. trus abis itu panggih ke tepe ama temennya (mall). di parkiran panggih ketemu lagi ama cewe itu. "ketemu lagi..." kata panggih. budiman nyadar, trus bilang "oh ini ta nggih?!". budiman kan kalo ngomong emang kenceng. mungkin karena takut, cewe rambut indah yang lagi naek motornya muter balik! temennya bingung.
"yah, sebaiknya gak usah kesana. karirmu sudah tamat! sebaiknya cari cewe lain". trus kita berbincang-bincang ngalor ngidul seperti biasa. yang aku inget terakhir ini. "gimana menurutmu kalo aku nikah beda agama", tanya panggih. "ya gak papa". setelah beberapa lama berdiskusi aku bilang, "nanti nikah aja belum tentu, udah mikirin nikah beda agama". "jangan terlalu pesimis gitu laaah!". trus akhirnya kita berpisah. aku ke gajebo lagi
 
trus panggih dateng ke gajebo. "kamu beruntung, cewe rambut indah baru pulang. dan kamu juga beruntung, cewe senyum cerah ada di sana, tuh lagi jalan.". panggih emang belum tau, trus aku tunjukkin. "waaah cuma kali ini selera kita tidak sama". "kamu belum liat dia waktu senyum siiih". trus panggih duduk di sebelahku, aku tunjukkin komikku, dia keliatan suka. waah senangnya. lalu tiba-tiba!! cewe senyum cerah melihat ke arah gajebo. aku sama panggih bertukar pandang! "waah dia liat ke arahku!!", panggih juga keliatan excited. "itu tandanya dia juga merhatiin kamu". "iya kalo dia suka, kalo sebaliknya! dia mikir, huh anak ini lagi! bikin mata sepet aja!". yah begitulah, mungkin ini pertanda buruk atau sebaliknya.
 
trus panggih minta tolong aku gambarin karapan sapi versi imut. panggih kerja freelance di toko kaos bertema madura yang nanya "os ngaos". panggih jadi bagian gambar desain. dia gambar trus di email ke yang punya. aku gambar sketsanya dan panggih suka. aku disuruh gambar sketsa di kertas hvs. awalnya di gajebo. "aduh gak mood nih". "mau apa biar mood, aku turutin". "pengen nembak cewe senyum cerah". "ya ayo aku temenin!". "andai aja aku berani, pindah yuk, disana kemungkinannya lebih besar untuk ketemu".
lagi gambar gitu, cewe itu lewat. aku panggil temennya, aku panggil dia. trus panggih bilang ke aku"dia suka kamu!" "kok bisa?" "dia gak ngeliat ke kamu, itu tandanya malu, biasanya kalo suka gitu" "teori menarik. kamu gak tau betapa aku ingin mempercayai itu. tapi gimana kalo itu cuma karena dia ill feel ama aku!"
 
aku mau ke gita sekarang. dah ditunggu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m