Langsung ke konten utama

latihan hoki sepi sekali


Sabtu 18:08 lagi di rumah mbah jagir. Rame pisan di sini. Banyak sepupuku yang masih bayi. Gak bayi-bayi amat sih. Ada raya, rasya, hafeezh fakhri. Ada ortu ama adekku juga. Menjenguk anak mereka tercinta tentu saja, hehe. (masih belon ngerti? Saya anak tercintanya, hahaha)

aku pan gak tinggal serumah sama mereka. Tapi akunya aja yang males pulang. Jadi jarang ketemu. Ketemunya kalo ada acara keluarga gitu deh.

Oh iya, begitu aku nyampe n ketemu ibu tercinta. Aku ditanyain dah punya pacar ya? Emang kenapa mi? Mami kmaren mimpiin kamu nangkep uler, kata papi anakmu berarti punya pacar baru. Aku sih Cuma bisa bilang:AMIN!! Belon punya sih, tapi semoga ini pertanda. Dan aku Cuma mikirin gadis bersenyum manis cerah ceria sepanjang masa.

Oh iya, aku mau cerita soal latihan hoki. Karena hari ini hari sabtu, waktunya latihan hoki. lebih jelasnya silakan liat postinganku sebelum-sebelumnya.

Jam 10 aku berangkat ke gor. Awalnya ragu bakal banyak anak, soalnya anak sma kan lagi libur sekolah. tapi ternyata udah ada icul, irul sama adeknya yang masih kelas 1 sd rijal. Trus dateng lana yang abis menang juara satu porprov cabor hoki kategori putra sebagai atlet surabaya. Terus dateng uni, aku pikir ama pacarnya(ciecie) rizki, ternyata sama eko. Waktu masih sepi gitu, anak-anak pada uring-uringan karena gak ada yang dateng. Aku juga gak tega ngajak mereka latihan. Trus aku joging sendiri tanpa mengatakan sepatah katapun dengan harapan mereka punya kesadaran untuk latihan. Tapi gak berhasil. Haha. Eh akhirnya aku sebagai pelatih yang paling capek. Trus mereka aku kumpulin, membuka dengan kata sambutan seperti biasa. Doa. Kucing-kucingan. Trus ima dateng. Dia ikut porprov juga hoki cewe. Juara dua. Trus ngobrol deh mereka. Trus game. Ya, 3 on 3.cape berat. Lana skillnya jago banget. Sementara aku... dah berkarat. Ngos-ngosan pula. Pulangnya kita ke es degan. Ngobrol lagi. Lana mengusulkan kita ikut kejuaraan sma di jakarta abis lebaran. Aku menyetujui dengan syarat, latihan yang bener. Aku lupa bilang kalo mereka bakal aku tinggal untuk kkn.
Aku juga ngobrol ama eko untuk suruh dia n timnya dari anak-anak its untuk ihrpt(baca postinganku kemaren). Padahal timku juga kemungkinan ikutnya nol koma sekian persen, tapi aku masih berharap aku bisa ikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan di Lapangan KONI

 lapangan koni surabaya di sore hari  dua anggota hoki yang cewe juga dateng mengejar impian Melihat kegigihan anak muda dalam mengejar impiannya kadang memberi kita inspirasi . Gue  ngasi tao anak2 hoki ini untuk dateng latihan fisik. Gue sih skeptis bin pesimis mreka bakal dateng. Paling-paling Cuma segelintir. Tapi gue terkejut melihat jumlah yang datang hari ini(20-an). padahal sebelumnya gue udah dengar banyak protes dan keberatan. salut deh buat kalian. Sebenernya kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi tapi kita baru latihan fisik kayak gini. Tujuan gue bukan melatih fisiknya, tapi jiwanya! Kalo mreka mau dateng ke tempat ini berarti mreka punya kemauan, dan karena hasil latihan hari ini begitu hebat gue yakin.. gue yakin...bakal.... Udah dulu yah udah sore mo pulang

Latihan Terakhir

Bagi kalian yang sekulah ato kuliah, semua hasil belajar akan di uji di ujian akhir yang namanya uas. Begitu juga dengan tim hoki ini, semua hasil latihan mereka selama ini akan diuji di kejuaraan ini, KONI CUP. Sejak gue ikut ekskul hoki ini dari jaman SMA, udah tiga kali tim ini melalui KONI CUP ini udah tiga kali juga gue jadi pemain. Tapi di KONI CUP keempat ini beda, gue jadi pelatih AKA coach!  ini foto gue di koni cup: taon 2008, 2009, n 2010: Besok adalah hari penentuan itu, kejuaraan paling dnanti sepanjang waktu, yang bisa gue lakuin sebagai coach setidaknya memberi latihan terakhir di lapangan yang sama dengan yang akan digunakan esok. Kebetulan kejuaraannya di lapangan gool futsa(100 rb perjam, pelajar diskon 25 persen, tempatnya megah n nyaman.), jadi kita bisa nyewa juga. Latihan ini bertujuan biar mereka beradaptasi dengan suasana kejuaraan dan kondisi lapang. Walo pada prakteknya yang nglatih mas fajar, gue sih Cuma nampang n ngasi dukungan m