Langsung ke konten utama

6: banyak hal terjadi dalam sehari pt.2


playboy
ampe duhur pun g ada lagi yg dateng. Jadi aku ama bayu pergi ke musola SMA untuk solat. Setelah agak lama ngobrol tentang masa depan bayu setelah lulus, muncul fakhri(XI-IS) dan eko(XII-IA). solat bareng deh(alhamdulilah yah...).   
                Selesai solat, begitu keluar musola mataku langsung tertuju ke seorang cewe yang duduk di pinggir teras mosola #musik seram mengalun. Doi membelakangiku jadi mustahil untuk dikenali. Yang kliatan cuma rambut panjangnya yang hitam berkilau terurai (Cuma pake sampo...). Tapi walopun wajahnya g kliatan aku tau siapa dia, yakin deh. Tapi setelah dipikir2 kmungkinannya kecil tebakanku benar. Kan yang sekolah di sini banyak...

                Tapi aku masih yakin itu dia...

Kebetulan sendalku ada di sebelah anak itu. Sebenernya aku bisa duduk agak jauh untuk ngambil sandal tapi aku nekat duduk tepat di sebelahnya.

Waktu doi noleh... degg! Dugaanku tepatt.

Gue emang kaget, tapi ce itu begitu noleh lebih kaget lagi . Doi langsung teriak tertahan dan menggeser tubuhnya cepat menjauhi  gue hingga temen yg duduk di sebelahnya tergeser. kayak abis ngliat setan gitu.
Gue dengan muka datar: apa kita pernah ketemu? (aku emang suka goda kenalanku dgn pura2 g kenal)
Cewek tadi yg masi shock: um... #speechless
Gue: bcanda,windy kan? Abis pmr y?
Windy(X-4): iya mas, anu maap soal hoki nya...
Belon sempet nerusi ucapannya langsung gua potong(ucapannya, bukan lehernya).
Gue: gpp, aku ngerti kok. Km g ikut jg gpp. Tapi ajak temen2mu yang lain y
Sempet hening sejenak..
Gue:  gimana kabar pacarmu?
Windy: kok tau aku pacaran?
Gue: kan ada  facebook
Windy:ooh... kalo mas sendiri? Pacarnya gmn?
Gue: aku g punya, belon pernah punya malah..
Windy: haaah...! #kagetyangberlebihan. Padahal mas fay kan kelihatannya...
Gue: playboy?
Windy: hehe.. iya
Udah dulu y, g kuat nulis lagi nih, karena teringat fakta menyakitkan bahwa:  GUE JOMBLO

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...