Langsung ke konten utama

cara unik cari cewe

cerita ini sebenernya terjadi kmaren.
Sst....  sebelon kamu komentar apa-apa denger dulu penjelasan gue.
 Bukannya gue males posting, NGGAK! tapi gue gak bisa... huhuhu plis ngertiin gue #nangisbombay.
hiks, ini gak mudah bagi gue, tapi gue akan coba cerita...

kejadiannya di kampus magrib-magrib waktu gue mo pulang. Waktu itu gue lagi jalan berdua ama Rinaldi Cahyono atau biasa dipanggil JON(gak nyambung yah antara nama asli n panggilannya? Sampe sekarang itu masih misteri). Bagi yang merasa aneh waktu denger kita lagi “jalan berdua” , disini saya klarifikasi : kita bukan HOMO! Kita jalan berdua secara harfiah, bukan nge-date atau melakukan tindakan mencurigakan lainnya. Malahan kita berdua habis ngeceng n tepe-tepe bareng (tepe=tebar pesona, tapi sayang g ada yg terpesona).

Cerita tepe-tepenya gini, adek kelas kita yang masi mahasiswa baru (maba) kan lagi di kumpulin di pendopo kampus(jumlahnya sekitar 30an tapi dipecah jadi 3). Mereka lagi sharing ama kakak kelasnya soal prodi mereka. Gue ama Jon sih g ikut sharing, tapi kita memantau dari kejauhan.

Karena udah makin malem (magrib mnurut gue udah dikategorikan sbg malem) kita mo pulang. Aku mendekati seorang maba cewe yang udah gue kenal(n dari tadi maen mata, hehe) untuk pamit. Yang g gue tau, waktu mendekati n ngobrol ama doi forum yang terdiri dari sekitar 10 maba n 1 kakak kelas memandangku dan suasana mendadak hening. Idiih... salting deh gue.

Akhirnya, karena narsis sudah menjadi bubur, gue langsung mengubah sikap tubuh dan tampil di depan forum kecil itu bak presenter. Gue memperkenalkan diri”hay, kenalin nama gue ****** tapi panggil aja mas fay”. Eh tiba2 Jon ikut masuk forum n memperkenalkan diri juga. Setelah itu kita langsung ngibrit.

Di perjalanan menuju parkiran kita ngobrol.
Jon: wow caramu cari cewe unik.
Gue: kok bisa?
Jon: biasanya orang lain kenalan lewat sms dulu trus bertahap-bertahap sampe akhirnya ketemuan. Kalo   kamu malah langsung ketemu, face to face.
Gue:  hehehe, iya. Dan walopun gue punya kontak 2 cewe cakep lainnya, hasil dari kenalan secara langsung, gue gak pernah sms ato hubungi mreka via hp/fb. Trus mnurutmu caraku itu gimana? Bagus ato gimana?
Jon: bagus lah, hal yang unik itu bagus. Boleh ditiru tuh.

Waah senangnya bisa menginspirasi orang laen. Dan apa yang gue lakukan itu bukan bentuk pelecehan ato merendahkan martabat kaum wanita. Justru gue sangat menghargai.

 Berkenalan hanyalah proses biasa dalam kehidupan manusia, tapi justru banyak yang tak bisa melakukannya. Aku melakukannya bukan karena sok-sok an, tapi karena aku ingin belajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...