Langsung ke konten utama

the end of the story

gue lemes
lemeees banget

habis denger kata-kata menyakitkan hati. sakiiiiiit banget...

sebuah fakta yang meluluhlantakan perasaan gue. bukan, bukan fakta basi bahwa gue jomblo, tapi,

EKSUL HOKI INDOOR  DIHAPUS!!!

kalian salah kalo ini g ada hubungannya ama hal ini! Ekskul hoki adalah alasan gue nulis blog ini, kalo  dihapus kalian bakal kehilangan blog favorit kalian.

Padahal baru seminggu gue nulis blog, masa harus berhenti sampai disini.... 

Gue barusan ke SMA  mewakili pelatih hoki, ngobrol ama wakil kepala sekolah tentang masalah ekskul hoki yang gue denger sudah dihapuskan. Ternyata memang benar, setelah bernegosiasi panjang pun g ada yang bisa gue lakuin. Dan kenyataan pahit itu pun harus gue telan kotak-kotak (bosen bulat-bulat).

amboy...

mungkin "amboy" bukan kata yg tepat untuk mengekspresikan perasaan gue saat ini, tapi gue GAK PEDULI!!  gue udah tiga taon bareng-bareng ama eksul ini, malahan gue termasuk anggota pertamanya. Tapi sekarang harus di... -aduh gue gak kuat bilangnya-. 
rasanya tuh kayak punya rumah yang udah loe bangun dengan darah n keringat loe n temen2 loe , trus DIHANCURKAN di depan mata loe sendiri.

begitu keluar ruang kepsek udah bel pulang. ketemu ama anak2 hoki n mreka ikut galao. sempet ketemu cewe2 cakep tapi tidak berhasil menghilangkan luka ini. ketemu banyak kenalanku juga. 

tapi walau dalam keadaan genting gitu gue berhasil nyulik 2 anak buat gabung hoki, cewe pula. Hahaha how cool is that?

but still... ekskul ini... 

kalo kalian pikir gue nyerah kalian salah

NOT YET!

WE'RE NOT DONE!!

Komentar

  1. ketemu hoki: nyek, nanda, dinu, yoga,eko, indra, uni,
    digigit dayana, ktemu windy, gita, novi, nophi,
    nyulik temennya uni: resha, april

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...