Langsung ke konten utama

FU**ING LUCKY BASTA**!!!

Masih galau soal ekskul hoki yang dibubarkan ama sekula. Tapi kejadian hari ini yang g kalah heboh, begini ceritanya...

beberapa hari ini, selain galau soal hoki, gue juga galau soal hape apa yg sebaeknya gue beli. Hape gue emang udah g layak pake(udah seminggu gue gak pake hape loh!), jadi setelah mohon2 selama 4 taon, dananya turun juga. Sempet kaget juga waktu ortu bener2 nransfer duit sejuta, padahal gue ngomongnya jg g serius, g sampe sgitu jg gpp. Mungkin ini gara2 perilaku gue yg sok miskin.

Gue kan orangnya emang suka mendramatisir keadaan. Gue yg g pernah minta apa2 kcuali bner2 penting selalu bilang "ananda ngerti kok kondisi ekonomi keluarga kita", dengan mata berkaca2. Padahal kondisi sebenarnya serba kecukupan. Mungkin ortu gue jadi sebel gara2 kelakuan gue itu, makanya langsung dikasih duit bejibun biar g gitu lagi.

Cara gue bisa ditiru tuh. Jadi kalo mao beli barang mahal, pake pakaian kumel, robek2, n kotor biar kayak pengemis gitu. Ntar ortu loe g pengen loe keliatan miskin gitu kan, trus dikasih duit biar loe keliatan lebih beradab deh (tapi kalo lg sial, paling loe diusir n dipecat sebagai anak)

Nah

dengan duit segitu gue bingung mo beli apa. udah sminggu dan guee belon memutuskan pilihan, tapi yg paling prefer sih SE Txt Pro-inget, itu jg masih blon yakin-.

Gawatnya! tadi sore, induk semang, yg notabene Bude gue (iye, gue idup numpang, dari SMA malah) ngasi tau nesok ada arisan keluarga, otomatis bakal ktemu ortu dong. Gue panik karena belon beli hape, kalo mreka tau bisa2 gue bakal g dipercaya untuk dikasih duit lagi. buat apa dikasih uang kalo g dibeliin?

Akhirnya gue memutuskan beli hape SE Txt Pro itu. Belon sampe keluar rumah, gue berpapasan ama bude gue. trus ditanyain mo kmana, gue jawab mo beli hape, eh bude gue malah nawarin hape spupuku yang mo di jual,nokia N97 mini. Maaan... Modelnya mirip(lebih bagus malah), n lebih canggih!!.
duuuh rasanya tuh kayak mo beli bakwan tapi dikasih Pizza. Dasar YOU FU**ING LUCKY BASTARD!

SE txt pro nokia n79.  persis man!!

wuih, seneng laah, tapii... (kok ada "tapi"-nya? perasaan gue g enak) itu DIJUAL bukan DIKASIH! jadi gue tambah galau nih

NAH

Bude gue itu lag mo ke kondangan, beliau pamit pergi sambil memberikan hape itu untuk dilaihat-lihat dulu, sapa tau cocok. COCOK laaah!! tapi harganya g cocok.. budget gue sejuta, tapi setelah gue lihat di internet harga hape itu yang seken satu setengah.
dengan hape yang belon bukan hak gue itu ditangan, malah membuat gue semakkkkin GALAU!!!.
ibaratnya, ada pizza di depan loe n loe g boleh makan.

jadi sekarang gue minta doanya semoga hape itu dilepas dengan harga bersahabat berkeluarga. semoga gue jadi FU**ING LUCKY BASTARD!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...