Langsung ke konten utama

6: banyak hal terjadi dalam sehari


Ini sebenernya cerita sabtu kmaren (10-09-11), tapi baru sempet posting hari ini. Ceritanya terlalu menarik untuk tidak diposting. Dalam satu hari banyak hal menarik terjadi, orang-orang tak terduga bermunculan.
Kisah epik hari ini terjadi di SMA gue . walopun skarang gue mahasiswa smester 3 tapi tiap Sabtu tetep dateng ke sana untuk ikut latihan suatu ekskul yg udah gue ikutin sejak sekolah di sana. 

Oh iya, nama ekskulnya, hoki indoor #jengjengjeng...

CYBER SHOT
Sebenernya latihan mulai jam 12 tapi gue udah menghimbau anak2 untuk dateng jam 10. Biar bisa ngobrol2 dl laah, tapi lama kumenanti g ada yg datang (hiks). Kayaknya mreka emang belum punya feel yg mendalam ama tim ini. kbanyakan emang anak baru sih. Gak kayak gue, buktinya meski udah bangkotan gini tetep dateng(jam sepuluh loh! 2 jam sebelum mulai latihan!kurang kerjaan amat sih! ). Maka dari itu, tugas gue menjadikan tim ini jadi tim yang solid dan hebad.

 Baru setengah jam kmudian muncul Bayu(XII-IA ). Sebenernya gue heran ama ni anak, judulnya kan mo latian olah raga tapi kalo dateng dandananya selalu rapi kayak orang mo jalan2 di mall. Pake kemeja, celana jins pinsil, spatu kasual. Modis banget deh, gak kayak aku yang tampil kumus-kumus #meratapinasip.

Penampilannya yang mnurut gue keren itu g bikin gue iri, yg bikin iri tuh hapenya! Baru beberapa minggu yg lalu, waktu latian terakir sebelum libur lebaran aku liat dia baru ganti hape. Seken sih, tapi itu cyber shot dambaan gue #mupeng. Kan asik tuh bisa poto-poto trus di upload d blog ini. passion gue untuk blogging emang tinggi nih tapi sayang terbentur keterbatasan sarana prasarana(ini aja ngakses inet d lapangan futsal GOOL surabaya. promosi). 

Sebenernya aku g perlu ngrasa iri ama hape itu. Bayu beli seken seharga 600 ribuan. Kalo aku bisa mau udah kbeli yang lebih bagus malah. Tapi aku kan harus jaga imej, ntar dikira aku kaya gimana? #sokmiskin (idiih... miskin sombong).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...