Langsung ke konten utama

DIA !


20-06-14

13:18

I finally remember that feeling.

That feeling.

The feeling that Im on fire. Ma heart thump so hard, ma stomach like flying in amazing anxiety, ma body trembling like crazy! Im feeling great! so great! its like i capable of doing anything!

It all thanks to the moment I met her.

 

lagi di gazebo ama bilkis, hyan n abah. mau konsul skripsi tapi laper. akhirnya pergi ke kantin.

 

ke kantin pinggir kali lihat anak-anak mat di sana. berharap ada panggih. tapi waktu lihat ke deretan bangku kantin aku melihat seseorang.

Aku bisa mengenalinya anytime. dia.

perasaan itu muncul seketika. perasaan itu. That feeling.

 

sembunyi di balik kantin dan melihatnya dari jauh. like some kind of perverted stalker. but that feelin was so great. Extravaganzaly great.

 

sambil gak fokus, mesen pindang n mau bayem tapi udah abis, bingung lama akhirnya sama pecel.

 

melihatnya dari jauh. perasaan luar biasa yang menggugah itu berubah jadi ketakutan yang menyiutkan nyali ketika pikiran untuk menyapanya muncul di kepala. Gah! menyedihka banget gak sih pikiran pengecut kayak gini!?

 

lah? kok jadi takut kayak gini? lutut ini lemes rasanya. nafas terasa sesak bagai terkena asma. Mataku berkunang-kunang bagai ada sejuta titik cahaya menari-nari di depan mata.

 

Dia yang membuatku melakukan hal-hal gila sebelumnya, seharusnya aku bisa melakukannya! tanpa berpikir apa-apa melangkahkan kaki dan waktu seakan terdistorsi.

 

perlahan semakin dekat jarak diantara kita. dia gak sadar aku ada. masih menyelesaikan makanannya. berdiri di depannya. dengan agak membungkuk mulai menyapanya.

 

selamat siang (bicara dgn awkward n g lazim)

dia menoleh

dia: hei

semoga skripsinya cepat selesai ya(gak tau kenapa hal yang pertama aku bicarakan ini. what the..)

amiiin. dia menengadahkan tangan lalu membasuh wajah dengan tangannya.

udah lama gak ketemu ya

dia: iya padahal sebelahan

lulus tepat waktu.

agak ragu tapi tetap tegar. iya amin. lulus tahun ini. wajah yang penuh keyakinan itu

penuh tekad dan kepercayaan diri namun tetap anggun dan menenangkan hati.

gak heran aku selalu merasakan perasaan itu waktu melihatnya.

 

eh makan dulu ya. katanya dengan ramah.

iya silahkan. aku yang duduk gak jauh dari dia terlihat kayak anak ilang. sadar kalau lebih lama lagi aku ada di situ bakal bikin dia ill feel aku pamit. aku ke sana dulu ya. sambil mengangkat kedua tangan tanda dadah.

iya.

 

setelah itu memandanginya lagi dari jauh. perasaan itu.

 

extremly extravaganzaly extraordinary very very great amazingly feeling.



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...