Langsung ke konten utama

Okta Latihan Besok Wisudaan



12-06-14

Latihan setiap hari! Yang datang banyak lagi. Tapi latihan baru mau dimulai ada beberapa tukang masuk ke GOR. Mereka membawa tiang-tiang besi dan kain selambu warna pink ungu.

Lalu datang beberapa guru. Ternyata akan dipasang dekorasi untuk acara besok: WISUDA! Wah iya ya. Selamat buat kakak kelas kita yang besok wisuda. Tapi kita latihan dimana? Tenang aja, anak-anak latihan di pinggir GOR.

Oh iya, ada anggota cewek baru! Okta! Jago banget mainnya, skillnya setara dengan beta deh. Sama-sama bagus. Skill mereka berdua dibandingkan anak lainnya, lebih bagus lah, makanya beruntung banget kita karena Beta dan Okta gabung. Bukan maksud meremehkan anggota tim cewek, tapi mereka gak sebanding dengan tim lainnya. Rasanya SHC gak ada apa-apanya, ini menurut Yuvina yang udah lihat skill pemain dati tim lain di puslatcab (pemusatan latihan cabang).

BTW isi blog ini jadi gak jelas dan gak terarah ya. Di awal kita bahas tentang irul, makin ke sini makin jarang. Di awal ada adegan yang bikin deg-degan tapi gak ada yang jadian. Niatnya komedi tapi gak lucu. Huhuhu sedih.

Tapi semoga pembaca bisa menikmati setiap tulisan di blog ini. apalagi mbak Wiendy ikut nulis! Huhuhu terharu. Semoga anak-anak hoki lain menyusul ikut nulis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...