Langsung ke konten utama

Mbak Ima Cerah Meriah




24-05-17

Senin depan udah UKK jadi sekolah harus steril. Gak boleh pake gor!

Tapi anak-anak hoki tetep latihan. Di lapangan futsal yang kemaren.

Mereka sedang bermain.

Lana membawa bola melihat sekitar.

Ia passing ke lovina.

Lovina berhasil dengan baik menguasai bola.

Putri datang menerjang lovina.

Walau agak panik lovina berhasil passing ke lana.

“Bagus lov!”

Kemampuan lovina semakin meningkat.

Mereka meneruskan bermain dengan semangat penuh keringat.

Mbak Ima menyerang sambil membawa bola. kemampuan Mbak Ima memang terlihat yang paling baik diantara anggota cewek lainnya. Tekniknya yang matang dan sering kali presisi menjadikannya pemain yang bisa diandalkan (walau sebenarnya masih butuh banyak usaha kalau mau bersaing dengan tim lainnya).

Mbak Ima push ke depan! Caca Menerima dan menyerang ke jantung pertahanan lawan!

Permainan yang seru terus dilakukan sampai lampu dimatikan.

***



Irul, ima, lana dan mas fajar ada di kantin belakang lapangan.

Mereka sedang ngobrol-ngobrol.

Mbak ima: eh rul kamu tau gak rul,

(yang sedang mengobrol denganku ini mbak ima. Kelas XII-IPA 4. Dia orang yang bersemangat dan... apa ya sebutannya.. gaul mungkin, mudah bersosialisasi. Mbak ima orang yang mudah dekat dengan orang lain. dia pintar menghadapi orang. banyak guru-guru yang dekat dengannya. Itu hal yang gak semua orang punya. Dia orang yang ceria dan meriah. Orangnya bijak, atau mungkin itu karena dia senior. Mbak ima ini kehidupan sosialnya juga aktif, baik di dunia nyata atau maya. Buktinya sering time line ku dipenuhi tweet mbak ima.)



Mbak ima: nah terus rul, ....

(ah bukan bermaksud mensensor apa yang dibicarakan mbak ima. Karena bukannya menuliskan apa yang dibicarakan mbak ima, kalian malah baca apa yang aku pikirkan. Tapi ini juga demi kepentingan bersama. Soalnya kalau menuliskan apa yang mbak ima bicarakan, bisa habis banyak halaman.)



Mbak ima: apalagi rul,...

(bukannya mau bilang kalau mbak ima ini banyak bicara, tapi memang seperti itulah orangnya. Mbak ima itu pasti bikin pacarnya gak pernah bosan. Karena banyak yang dibicarakan. Selain itu dia juga selalu up to date tau hal-hal yang happening.)
ini mbak ima.

dari kiri: Mas Icul, Mbak Ima, Mbak Uni, Mas Lana. Anak hoki kelas tiga! 






***

epilogue

Mbak ima: ini hapemu rul?

Irul: iya mbak.

Mbak ima: aku liat ya, aku penasaran kamu lagi deket sama siapa? Aku kepo-in ah. Nanti aku bantu rul. Kemarin aku juga ngebantuin temenku deketin cewek. Aku nge-line sama gebetannya pake hapenya. Kalau aku yang ngobrol kan kesannya dia cowok yang ngerti cewek. Jelas aja ngerti cewek. Kan aku cewek.



Mungkin karena salah pencet gak sengaja ke pemutar musik dan terdengar lagu flying get.

Terdengar beat yang cepat dan bersemangat. Lirik-lirik yang dinyanyikan cepat hingga tak bisa dimengerti.

@##$%(&^%$#@$%^

@#$%^&%^$%^&

&^%##%^(*%&**$



(yah mungkin mbak ima seperti flying get lagunya jkt. Percaya diri dan kalau bicara cepat...)








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...