Langsung ke konten utama

Paparazi Beta






09-06-14

Kita fix jadi ikut kejuaraan piala walikota. YAY! #senangnya

Tapi kejuaraannya minggu depan, persiapannya mepet. Aah... #down

Tapi latihan bakal intensif setiap hari. YAY #senangnya

Tapi kalo latihan setiap hari nanti gak kuat. Aah... #down

Tapi karena latihan rame-rame jadi gak capek. YAY #senangnya

Tapi aku kepilih gak ya jadi pemain? Aah.. #down



Anak-anak cowok yang jumlahnya banyak (banyak kalo mau kejuaraan kayak gini, terus selama ini kemana?) melalui seleksi ketat.

Sebaliknya tim cewek kekurangan anggota. Gak sampe 12 orang! gimana nih.

Bakal banyak anggota cowok yang gak masuk line up. Tapi mereka dihibur dengan pernyataan bahwa tujuan tim ini adalah kejuaraan piala koni, piala walikota ini cuma selingan. Tapi tetep aja sakitnya di sini. Ada bunyi “kratak” gitu waktu nama gak disebut.

Tim cewek cuma ada caca, yuvina, lovina,uli, putri, nuri, mbak Wiendy, mbak Ima, haliza(senangnya kiper kita kembali!)

Tapi kata mas Fajar kita bakal dapat anggota baru! Tiga orang! adeknya mas Fajar, 1 pemain dari antartika Hockey Club dan 1 pemain dari kk HC. Sembilan orang belum dua belas sih, tp gpp tetep boleh ikut pertandingan.

Latihan hari ini pemain dari antartika ikut latihan! Namanya Beta! Cewek kelas dua SMK ini lagi duduk-duduk coz ini jeda istirahat sebentar. Sementara itu Wiendy yang duduk gak jauh dari situ memandang hati-hati dan malu-malu ke arah Beta. Wiendy keliatan mencurigakan banget. persis maling sandal mesjid.

Wiendy pelan-pelan mengeluarkan iPod nya. Dengan berusaha gak ketahuan Wiendy mengarahkan lensa kamera ke arah Beta. Sang target masih gak sadar. Suasana tegang banget. Wiendy yang gak enak untuk ngomong langsung untuk minta poto terpaksa ambil poto diam-diam. Kalo minta langsung pasti suasana jadi awkward banget, Beta pasti mikir buat apa sih minta poto segala. Tapi kalo ambil poto diam-diam dan ketahuan pasti lebih awkward lagi. Makanya Wiendy tegang banget. tapi pas mau mencet tombol moto Beta menoleh dikit. Wiendy PANIK! Cepet-cepet pasang wajah innocent alias wajah tanpa dosa alias watados. Tapi sebenernya deg-degan abis, kayak film thriller deh.

Akhirnya sampe latihan selese upaya ngambil poto diam-diam gak berhasil. Misi gagal!

Tapi kenapa sih Wiendy mo ngambil poto Beta. Jadi ceritanya Wiendy mau coba nulis di blog ekskulhoki ini. Dan rencananya mau menceritakan Beta sang anggota baru. Tapi masih belum berhasil kali ini. kita tunggu tulisanmu Wiendy!!!















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...