Langsung ke konten utama

Selamat Datang di Piala Walikota Hoki Ruangan!!!

dari kiri: yuvina, zizi, hap





16-06-14

Di gool futsal suasana kejuaraan terasa kental. Salah satu lapangan berisi panitia pertandingan yang sibuk mempersiapkan. Di tribun sekitar pertandingan juga riuh diisi pemain dan penonton pertandingan. Tapi tidak seperti biasanya kejuaraan yang dihelat bukan futsal tapi jenis olah raga lain. Jenis olah raga yang tak lazim dan banyak yang belum tahu. Tapi sangat menantikan dukungan khalayak agar menjadi olah raga yang semarak. Olah raga yang mengandalkan teknik tingkat tinggi, kecepatan yang menawan, ketahanan yang mengagumkan. Inilah olah raga yang penuh percaya diri tapi tetap rendah hati: HOKI.

Dan selamat datang di kejuaraan kali ini! Piala Walikota Kota Surabaya cabor Hoki Ruangan! Selamat bertanding dan selamat menyaksikan!

Peserta kejuaraannya dari jatim, ada dari tulung agung, gresik, pasuruan mojokerto dll!

Tim kita dari SHC juga deg-degan menantikan kejuaraan ini. tim cewek akan melakukan 2 pertandingan hari ini tim cowok 1 kali. waah sengeng banget, seru nih!!!!

Akhir pertandingan hari ini tim cowok menang. Mas Fakhri ngegolin. Hebat banget! gitu katanya habis operasi usus besar tapi masih sangar!
 
Mas Fakhri cie ngegolin keren beud.

Tim cewek menang terus seri. Beta main bagus di belakang. Okta main dengan hebat di depan. Ngegolin! Keren banget mereka berdua. Eh, jangan bilang-bilang ya, sebenernya anak-anak SHC mainnya gak seberapa bagus. Gak tau kenapa, kayaknya faktor mental (mereka gak sengklek cuma kurang motivasi aja kayaknya. Kayaknya lo).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan hal gila!

03-10-14 Hari ini hari jumat! Latihan hoki harus lebih intens karena kejuaraan sebentar lagi. Tapi untunglah kejuaraan diundur, gak jadi tanggal 6 besok tapi jadi bulan November.             Tapi hari ini tetep latihan intensif. Latihan dibagi dua kelompok, yang cewek siang sepulang sekolah, yang cowok sore. Mengapa demikian? Karena kalo siang cowok pada jumatan. Dan jam satu ada latihan futsal di GOR.             Para member cewek latihan mulai pulang sekolah jam setengah dua belas sampai jam satu. Bentar banget. Gak berasa... huhuhu.  Yang dateng latihan lumayan banyak sekitar sepuluh orang. gak ada pelatih yang datang tapi kita tetap disiplin dan berlatih sepenuh hati.             Oh iya, belakangan ini banyak yang protes kenapa yang diceritain cuma tim cewek. Kenapa tim cowok gak diceritain. Ada alasan yang bagus ke...

sidang proposal

Bangun pagi. Bikin PPT walo belum selese. Pake Baju putih pinjeman (yang kemaren beli g dipake. sedih deh). Ke RS mau tanya prosedur penelitian. Bingung cari ruangannya. Ketemu. Koordinator penelitiannya gak ada ditempat, suruh taruh surat biar besok dibikinkan surat balasannya. Ke Delia tanya roti. Aku kirim pesan eh ternyata doi baru bangun. Delia muncul di balkon atas. kita kayak romeo juliet gitu. Katanya aku duluan aja biar rotinya dibeliin Delia. Aku juga musti banyak yang disiapin (PPT belum). Ke kampus beli jajanan pasar di Kopma sepuluh buah buat sesajen traktiran anak-anak.  Presentasiku parah abis. dari skala 1-10 nilainya minus 7,5. semua indikator presentasi aku gagal memenuhinya, malah ancur abis. Aku juga gak tau jalannya sidang. Parah. rasanya setelah sidang hampa dan gak tau apa yang terjadi. Habis sidang leha-leha nge-blank. Jam 1 bareng adek kelasku yang kemaren nonton. kita ke Mallnya gitu. pertama kali aku kesana (derita jomblo ngenes). Aku gak bawa ...

setelah dua taon gak posting

[Enter Post Title Here]     Exactly right now is 16:00 WIB 25/06/13 Selasa Lagi di lab kom 4, ef es te uner Lagi ngerjain tugas bikin jurnal PSDP(ERP) Sambil dengerin lagu iwan fals di ear phone(apa sih namanya?) Gak tau, iseng aja pengen nulis di blog. Trus tugasnya gimana? Gak tau juga... yah belakangan ini lagi males kuliah. Padahal ini lagi minggu-minggu UAS. Gak tau kenapa.. biasanya juga gini.. (harusnya: biasanya gak gini. Kan?) dari dulu saya emang agak gak peduli nilai. Lebih baik nilai jelek tapi paham daripada nilai bagus tapi hampa. Hahahha. Tapi nilai lumayan lah selama ini (lumayan jeblog?). Oh iya, saya cowok jurusan s1 si semester enem. Udah angkatan tua... bukannya makin sadar malah makin... gitu deh. Laporan, di sebelah kanan saya, di dalam labkom beberapa anak teman sekelas ngerjain tugas. Pemandangan kontras ada di sebelah kiri saya, di gazebo, beberapa teman-teman sekelas lainnya pada main dota. Idiih.. saya kok malah m...